Sempat Diisukan Tak Direstui, Cut Meyriska Menangis Di Pelukan Sang Ayah

Christiya Dika Handayani | 29 Juli 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini bukan lagi isapan jempol belaka. Kemarin, Minggu (28/7), Roger dan Chika telah melangsungkan prosesi lamaran, salah satu step menuju jenjang pernikahan.

Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram wedding organizer @luxury_wo. Lewat Instastory-nya, akun tersebut mengabadikan momen lamaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang disaksikan keluarga besar keduanya. Tampak keduanya kompak mengenakan busana berwarna biru muda.

Namun unggahan yang dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah itu, sempat membuat sejumlah netizen salah fokus dan justru sibuk mencari keberadaan ayah Cut Meyriska.

Sebelumnya, santer tersiar kabar yang menyebut jika ayah Cut Meyriska tidak merestui hubungan putrinya itu dengan Roger. Ia bahkan sempat memberikan bantahan soal hubungan Cut Meyriska dengan Roger.

Tapi saat Cut Meyriska menyampaikan kata-kata untuk menerima lamaran, ia menegaskan jika sang ayah yang telah merestui hubungan Roger Danuarta.

"Atas restu ayah, mama, abang dan keluarga, insya Allah saya Cut Meyriska menerima lamaran dari Roger Danuarta," kata Cut Meyriska saat menerima lamaran Roger, seperti tampak dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Ternyata, ayah Cut Meyriska pun turut hadir di acara tersebut. Hal ini terlihat dari postingan akun fanbase mereka, @roger_chika. Tampak suasana haru saat Roger Danuarta bersimpuh di hadapan ayah Cut Meyriska sambil meminta restu.

Cut Meyriska yang berdiri di samping sang ayah, terlihat tak kuasa menahan airmata menyaksikan momen tersebut. Tangis Cut Meyriska juga pecah saat memeluk sang ayah. Ayah Cut Meyriska pun mencoba menenangkan isak tangisnya dengan terus mengelus kepalanya putrinya itu.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani