Pria Ini Mengaku Bisa Menyembuhkan Gangguan Pendengaran

Abdul Rahman Syaukani | 27 Juli 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Opick dan Mr Masudin yang disebut sebagai Pakar Terapi Syaraf Telinga menggelar acara penyembuhan untuk 100 orang yang mengalami gangguan pendengaran. Acara sosial ini digelar di komplek Pertamina, Jalan Arun 8, Pulogebang, Jakarta Timur, Rabu (26/7) kemarin.

"Hari ini kita berkumpul di sini, ada bakti sosial di Baitul Ummah Tombo Ati dengan Mr Masudin. Yaitu khusus untuk orang dengan masalah pendengaran," kata Opick. 

Mr Masudin dan Opick sudah saling kenal sejak lama. Pria kelahiran Jember, 16 Maret 1974 ini mengagumi akan kemampuan Mr Masudin dalam mengobati orang- orang yang mengalami masalah pendengaran. "Sudah banyak sekali orang mendapat kesembuhan dari penanganan Mr Masudin ini," puji Opick.

Mr Masudin katanya memiliki kemampuan mengobati pasien yang mengalami masalah pendengaran hanya hitungan menit. Dia menyentuh titik- titik syaraf pasiennya yang di bagian kepala belakang. Tak lama setelah dilakukan terapi syaraf, pasien bisa mendengar. "Sekali terapi sudah bisa mendengar. Kalau sudah mendengar harus selalu berusaha mendengar," kata Mr Masudin.

Dalam melakukan pengobatan, selain terapi syaraf, Mr Masudin mengaku juga mengandalkan doa. Berharap kepada Tuhan agar pasien diberi kesembuhan. "Alhamdulillah hidup ini yang terpenting memberikan manfaat kepada orang lain. Ini atas izin Allah. Kebetulan saya bisanya membantu dari bagian syaraf yang tidak berfungsi," tuturnya. 

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani