Najwa Shihab Ungkap Suka Duka 7 Tahun Jadi Host Mata Najwa

Abdul Rahman Syaukani | 10 Agustus 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Najwa Shihab ikut merasakan kesedihan program Mata Najwa tayangan Metro TV akan berakhir di akhir Agustus 2017 ini.

Sebagaimana diketahui, Najwa Shihab memilih mundur dari Metro TV setelah 17 tahun berakhir. Najwa Shihab menganggap setiap perjumpaan pasti ada perpisahan.

Sampai lembaran episodenya berakhir, menurut Najwa Shihab, program Mata Najwa berhasil menembus 511 episode selama 7 tahun penayangan.

Najwa Shihab pun mengungkapkan suka duka selama memandu acara Mata Najwa dan berhasil menghadirkan banyak sekali tokoh nasional sebagai bintang tamu.

"Banyak sekali (suka-dukanya). Saya rasa sih tidak terlalu jauh dengan suka duka teman- teman di lapangan. Bagaimana mengejar narasumber, bagaimana menciptakan show yang menarik tapi berisi," kata Najwa Shihab kepada Tabloidbintang.com, Kamis (10/8).

"Bagaimana bisa dapat eksklusif, bagaimana wawancara narasumber A1, ada banyak sekali terutama Mata Najwa kan ke daerah- daerah," sambung Najwa Shihab.

Yang paling berkesan bagi wanita yang akrab disapa Nana ini adalah ketika menggelar acara Mata Najwa di daerah.

Najwa Shihab senang mendapat respons yang luar biasa dari masyarakat, dihadiri puluhan ribu penonton. Khususnya dari kalangan anak muda.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani