Nikita Mirzani ke Najwa Shihab, 'Keberanian Kamu Belum Seberani Saya Mba'

Redaksi | 18 September 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani terang-terangan menyindir Najwa Shihab lewat akun Instgaram miliknya. Artis seksi kontroversi itu menyebut Najwa Shihab sama saja seperti netizen yang tak berani to the point usai memberikan kritik terhadap pihak kepolisian.

Dalam postingannya di Instagram miliknya, Nikita Miirzani mengingatkan host acara Mata Najwa itu untuk menjadi jurnalis yang independen.

“Sebagai journalist mba Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Kenapa mba Nana ga bilang oknum aja . Kenapa harus global. Menyebutkan instisusi nya. Kalo berani kenapa ga sebutin aja langsung nama oknum nya yang katanya hedon,” tulis Nikita Mirzani di akun instagram miliknya.

Belum lama ini Najwa Shihab menjadi sorotan publik lantaran memberikan kritik kepada pihak kepolisian. Mulai kasus Ferdy Sambo hingga gaya hedon polisi dan ibu bayangkari.

Mendengar pernyataan Najwa Shihab, Nikita mengaku tak setuju bahkan mengurangi rasa kekagumannya pada sosok yang dianggap cerdas serta lantang membela rakyat.

Menurut Nikita Mirzani, tidak semua polisi dan ibu bayangkari hidup mewah, ada juga yang terlilit pinjaman online. 

"Ga semua loh begitu. Kan masih ada juga loh ibu bayangkari yang kelilit pinjol. Apa mba Nana ga kasian," kata Nikita. 

“Mba nana yang baik serta pintar dan yang selalu di eluh-eluh kan netizen termasuk saya loh tadi nya. Tapi sekarang mohon maaf saya tidak sependapat dengan mba Nana, Untuk hal yang jangan mau di takut-takuin pasal. Itu saya setuju dan sudah saya lakukan untuk melawan Polres serang banten. Malah saya ada niatan untuk mengibarkan bendera,” tutur Nikita Mirzani.

Nikita juga bertanya-tanya mengapa Najwa Shihab begitu keras mengkritik kepolisian. Janda 3 anak itu memberikan usul, mengapa tudak menyoroti program kerja Gubernur DKI Jakarta. 

“Mba nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Emang mba Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?? Saran dari saya, gimana kalau mba nana komentarin pembangunan Gubernur DKI Jakarta yg sudah habis masa jabatan nya, program pembangunan nya udah beres apa belum! Plus Di panggil nya dia sama KPK. Jangan jauh-jauh komentarin polisi deh,” tambah Nikita Mirzani. 

“Dah lah mba Nana jadi jurnalis yang independent aja jangan kesan nya pilih-pilih yang mau di komentarin. Mba Nana saya mau tanya deh, emang kalo polisi sama istrinya punya pekerjaan samping an dan menghasilkan banyak uang ga boleh yah ? Dan kalau polisi emang dari keturunan orang kaya juga ga boleh yah pake pakaian Bagus . Apa harus ngegembel baju nya compang camping?” tutur Nikita. 

Tanpa basa-basi, Nikta Mirzani mennuding Najwa Shihab tak jauh berbeda dengan netizen yang hanya bisa mengekor.

“Giliran kasus sambo viral baru ikut-ikutan. Waktu kasusnya Sambo biasa aja ga viral-viral banget diem-diem aja. Mba Nana ini lama-lama kaya netizen yah gak punya pendirian suka ikut-ikutan. Udah gak ngerti lagi mau ngapain hidupnya. Padahal smart loh kamu,”beber Nikita mirzani

Nikita juga mengajarkan Najwa Shihab agar bicara langsung dengan menyebut siapa nama polisi yang hidup hedon. Nikita membandingkan keberaniannya dengan Najwa Shihab.

“Keberanian kamu belum seberani saya mba. Kalo ngomong langsung aja to the point sebut nama nya kalo emang ada buktinya. Menggebu-gebu tapi yang disampaikan membuat sakit hati banyak polisi dan ibu-ibu bayangkari yang hidupnya masih sederhana, malah tergolong miskin,” pungkas Nikita Mirzani.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait