Meski Kagum, Ini Alasan Kristina Emoh Tinggal di Selandia Baru

Altov Johar | 30 Agustus 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keindahan Selandia Baru tak serta merta membuat Kristina ingin menetap di sana. Apalagi mengetahui biaya hidup yang dikeluarkan cukup besar.

Diakui Kristina, boleh saja dia tinggal di sana asalkan memiliki gaji ratusan juta perbulan. Paling tidak, dengan jumlah pemasukan itu Kristina bisa menyalurkan keinginannya berbelanja.

"Aku sih betah ya kalau ada gaji 500 juta, ha ha ha. Soalnya aku lihat harga di mal yang branded di Selandia Baru, lebih mahal dari Singapura," ujar Kristina, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Soal suasana, tata kota, dan masyarakatnya, Kristina angkat topi kepada Selandia Baru. Karena kehidupan masyarakat di sana sangat baik, dan jauh dari kesan konsumtif.

"Kehidupannya bagus banget, enggak ada polusi. Pola hidupnya bagus, enggak konsumtif. Enak banget, semua orang sama, enggak ada saing-saingan," pungkas Kristina.

Beberapa waktu lalu Kristina memang mengunjungi Selandia Baru. Selain diundang tampil membawakan dangdut, dia memanfaatkan kesempatan itu untuk berlibur. Selama 12 hari dia menghabiskan waktu di sana.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar