Bermusik Lagi, Pedangdut Neng Dessy Rilis Single Jika Kau Kembali

Redaksi | 26 Januari 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah menggebrak industri musik dangdut dengan lagu “Pengeretan” tahun lalu, Neng Dessy kembali dengan single baru “Jika Kau Kembali.” Seniman berhijab ini dikenal multitalenta. Selain penyanyi, ia juga penulis lagu dan produser. Sejumlah artis kondang pernah ia produseri dari Barbie Kumalasari hingga Meggy Diaz. Pemilik perusahaan rekaman Millenium Record ini berbagi cerita soal penggarapan single “Jika Kau Kembali.”

“Saat take lagu ini, aku mengalir saja. Aku sempat meneteskan air mata saat take vokal dan syuting video klip. Itulah tantangannya karena terbawa emosi lirik lagu ini,” beri tahu Neng Dessy dalam siaran pers yang kami terima pekan ini. Ia berharap “Jika Kau Kembali” menghibur para pencinta musik Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Neng Dessy percaya, “Jika Kau Kembali” mudah terkoneksi dengan audiens. “Semoga single baru ini diterima masyarakat Indonesia. Semoga mereka suka. Semoga lagu ini menginspirasi pendengar karena liriknya dekat dengan banyak orang,” imbuh Neng Dessy. “Jika Kau Kembali” menguatkan status Neng Dessy sebagai singer-song writer.

Lagu ini tentang seseorang yang setia dan berharap pasangannya kembali karena sadar tidak dapat hidup sendiri. “Aku komposer dari lagu ini. Karenanya lagu ini sangat dalam artinya buatku. Liriknya soal mengharapkan pasangan kembali. Aku merekamnya dengan sepenuh hati semoga sampai ke hati pendengar,” tutupnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait