Demi Reino Barack, Syahrini Belajar Bikin Shusi

Altov Johar | 4 Mei 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini bersyukur Reino Barack bukan pribadi yang rewel dalam urusan makanan. Meski begitu, Syahrini tetap belajar mengolah menu favorit suaminya. Diakui pelantun lagu Sesuatu itu, Reino menyukai shusi.

Dengan gayanya yang manja, Syahrini mempraktekkan apa yang sudah dipelajarinya dalam membuat shusi. Dari mulai menggulung-gulung nasi hingga menaruh potongan tuna sebagai toping di atasnya.

"Suami aku enggak rewel. Menu favoritnya itu pasti makanan jepang seperti sushi. Itu gampang, Aku sudah belajar buat sushi. Nasi uwel uwel gulung, potong-potong, atasnya kasih tuna, uhh seneng," ujar Syahrini di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

Untuk Ramadhan nanti, Syahrini juga tak merasa asing menyiapkan santap sahur suami. Kebetulan selama dua bulan terakhir ia terbiasa membuatkan sarapan untuk Reino setiap harinya.

"Alhamdulillah 2 bulan belakangan udah biasa bangun lebih dulu, bangunin Salat Subuh dan buatin kopi untuk suami. Tanya sayang mau makan apa, jadi aku enggak asing untuk nyiapin itu di bulan puasa," aku Syahrini.

Syahrini sepertinya sudah tidak sabar menjalani Ramadhan bersama Reino sebagai suami istri. Bahkan reaksinya pun menggemaskan ketika membayangkan sahur dan buka puasa bareng Reino.

"Sahur dan buka puasa dengan suami, huuuuhhh gimana ya.. ya Allah, hehehe," ucap Syahrini dengan nada manja.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar