Penasaran Status Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo Saat Ini Nagita Slavina Konfirmasi Langsung, Jawabannya Mengejutkan

Indra Kurniawan | 3 Maret 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Simpang siur kabar putusnya jalinan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra memantik rasa penasaran Nagita Slavina alias Gigi untuk mencari tahu.

Istri Raffi Ahmad itu mengonfirmasi langsung pada Billy ketika ada kesempatan bertemu. Gigi mengaku sedari awal mendukung Billy dan Amanda.

"Jadi masih (pacaran atau enggak)? Gue sebenarnya dukung lu banget sama Manda, demi Allah makanya gue tanya, kalau enggak jadi kenapa masalahnya," kata Nagita Slavina dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Billy Syahputra tidak memberi jawaban lugas. Ia malah minta didoakan. Katanya kelak masyarakat akan tahu yang sebenarnya seperti apa.

"Doain saja. Pokoknya apa pun yang terjadi, kayak jodoh gue ke depannya pasti kalian tahu, kok," bilang adik mendiang Olga Syahputra.

Dicecar kembali status hubungannya, Billy Syahputra lagi-lagi bergeming dan menjawabnya dengan guyon.

"Sejauh mana hubungan lu sama Manda?" tanya ibu dari Rafathar.

"Sejauh mata memandang," seloroh Billy.

Nagita Slavina mengaku peduli dengan hubungan Billy dan Amanda. Pasalnya, sepengamatan Gigi, ini kali pertama Billy baik banget sama perempuan yang menjadi pacarnya.

"Gue itu senang melihat lu sama Manda, karena gue lihat lu pacaran sama siapa-siapa selalu ada selingkuhannya. Tapi yang ini kayaknya lu baik banget, makanya gue nanya lu udah putus atau belum," jelas Nagita Slavina panjang.

Entah gimik apa lagi yang dimainkan Billy Syahputra dan Amanda Manopo hingga bikin penasaran para penggemar atas status hubungan mereka saat ini. Keduanya memang dikenal pasangan sarat gimik.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan