Jessica Iskandar Cari Ayah Sambung untuk El Barrack, Begini Kriterianya

Altov Johar | 8 Desember 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada keinginan yang ingin segera diwujudkan Jessica Iskandar. Selain terus melebarkan bisnisnya, dia juga ingin mendapatkan pasangan, yang sekaligus menjadi ayah sambung bagi El Barrack, anaknya.

"Jadi pribadi yang lebih berkualitas, lebih baik. Mudah-mudahan bisa dapat pasangan yang cocok, jadi ayah sambungnya El barack juga," ujar Jessica Iskandar, di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Pria bule atau lokal tak jadi masalah buat Jessica Iskandar. Suku bukan pertimbangan utama Jessica dalam memilih pasangan. Baginya, yang terpenting adalah pribadi dari pria itu sendiri. 

"Aku sih sukanya pribadi yang dewasa, pintar, karena aku kan orangnya senang belajar. Jadi aku tuh senangnya sama orang yang bisa ngajarin. Kalau orangnya ngebosenin, aku jadi cepat bosen," jelas Jessica Iskandar.

Meski begitu, lanjut Jessica Iskandar, semua kembali lagi pada keputusan Tuhan. Dia hanya bisa berdoa dan berharap mendapat pasangan terbaik,  yang sekaligus menjadi ayah sambung bagi El.

"Semoga secepatnya. Ya berdoa saja lah sama Tuhan mudah-mudahan dikasih yang terbaik, yang pas buat aku sama anak aku. Yang cocok buat kita berdua, dan bisa membuat keluarga aku jadi indah dan lebih baik lagi," ucap Jessica Iskandar

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar