Tunjukkan Keakraban Para Mantannya, Rina Nose Buat Netizen Ngakak

Christiya Dika Handayani | 20 Februari 2018 | 00:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose diketahui sempat menjalin hubungan dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi. Keduanya bahkan santer dikabarkan akan segera menikah. Namun, tak berselang lama hubungan keduanya justru diberitakan kandas.

Meski demikian, Rina Nose dan Fakhrul Razi diketahui masih berhubungan baik. Begitu pun dengan hubungan Rina dengan mantan suaminya yang juga eksekutif produser di Trans TV, Ridwan Anwar. Keduanya juga diketahui memiliki program acara yang sama.

Baru-baru ini, kedua mantan Rina Nose tersebut bertemu di Malaysia. Hal ini diketahui melalui video yang diunggah Rina Nose ke akun Instagramnya.

Berkonsep ala film Dilan 1990, Ridwan Anwar meminta netizen tidak baper melihat keakraban yang ditunjukkan dirinya dan Fakhrul Razi. Pasalnya, dalam video tersebut Fakhrul Razi dan Ridwan Anwar tampak berjabat tangan saat bertemu.

"Halo netizen, jangan baper. Berat, kalian enggak akan kuat, biar aku saja," ujar Ridwan Fanwar sambil berbicara ditelepon seperti yang dilakukan Dilan.

Unggahan ini rupanya disambut antusias netizen. Banyak dari mereka yang tertawa melihat unggahan ini, seperti komentar yang ditulis oleh Denny Cagur. Tak hanya itu, beberapa netizen juga memuji sikap Rina Nose yang masih berhubungan baik dengan mantan-mantannya.

"Wakakakakak.. Petjah sih ini NGAKAK," komentar Denny Cagur.

"Wkwkwk salut buat teh Rina kalo aku mungkin ga akan kuat," sambung netizen lain.

"Kak @rinanose16 luar biasa, mana ada yang bisa kaya gini, karna kalo liat mantan pasti yang diinget kebencian haha, empat jempol, dua di aku dua di kak rina," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani