5 Foto Kebersamaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Pasca Mengaku Berpacaran

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampaknya semakin serius. Richard diketahui telah memperkenalkan Jessica pada sang ibu. Richard Kyle juga tampak begitu dekat dengan putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander.

Keduanya pun kini tak lagi menyembunyikan kedekatan mereka. Di Instagram pribadi mereka masing-masing, Jessica Iskandar dan Richard Kyle kerap membagikan foto kebersamaan mereka. Seperto 5 foto berikut ini.

1. Foto yang diunggah 10 Agustus lalu ini menjadi foto pertama yang dibagikan Richard Kyle bersama Jessica Iskandar. Foto ini menjadi penanda awal hubungan mereka diketahui publik, setelah sebelumnya kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama-sama.

2. Tak lama setelahnya, Jessica Iskandar juga membagikan fotonya bersama Richard Kyle. Foto itu diambil keduanya saat berlibur bersama di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, Juni lalu.

3. Seminggu kemudian, Richard Kyle kembali membagikan foto bersama Jessica Iskandar. Foto itu diambil saat Jessica menemaninya menghadiri acara pernikahan adiknya di Pulau Dewata, Bali.

4. Di hari yang sama, Jessica Iskandar juga membagikan fotonya bersama Richard Kyle dan putranya El. Tampak Richard menggendong El di tangannya dan Jessica yang berada di punggung Richard.

5. Yang terbaru, Selasa (21/8), Richard Kyle memamerkan foto kebersamaannya dengan Jessica Iskandar dan El Barack. Tampak ketiganya berpose dengan Richard yang berada di belakang Jessica Iskandar yang memangku El.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani