6 Selebriti Ini Serentak Meluncurkan Bisnis Kuliner

Kiki Safitri | 6 November 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini bisnis kuliner sedang banyak digandrungi artis tanah air. Mereka berlomba-lomba dalam menunjukkan keunggulan masing-masing produk makanannya.

Pada Minggu (5/11) ada 6 artis yang serentak meluncurkan usaha kuliner mereka. Mereka adalah Ayu Ting Ting, Randy Martin, Oki Setiana Dewi, Ricky Harun, Verrell Bramasta dan Jessica Iskandar.

Berikut 6 artis yang serentak meluncurkan usaha kulinernya pada Minggu 5 November 2017.

1. Ayu Ting Ting
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting meluncurkan usaha kuliner kue dengan label Kuenya Ayu, di Bekasi, Minggu (5/11). 

Ayu Ting Ting mengatakan bisnis kue yang dijalani ini sangat berbeda dengan kebanyakan artis. Menurutnya kue yang ia jual lebih merakyat dan memiliki harga sangat terjangkau.

"Kalau kue saya bukan kayak yang lain. Saya kuenya kue murahan, lebih merakyat, harganya terjangkau. Jadi anak-anak sekolah juga bisa beli," kata Ayu Ting Ting.

2. Randy Martin
Artis muda Randy Martin meluncurkan bisnis kuliner ice cream dengan label Martin's Station. Peluncuran produk ice cream ini dilakukan di Summarecon Mall Bekasi pada Minggu (5/11).

Sebelum meluncurkan produknya, Randy Martin mengaku sempat khawatir usaha kulinernya tidak diterima publik. Tapi kekhawatiran Randy tidak terbukti.

"Semingguan ini nggak bisa tidur, deg-degan banget. Sambil syuting juga, gimana ya, temen-temen akan suka nggak ya, rame nggak, ya? Ternyata ramai. Sambil menyajikan (es krim) kenalan, foto-foto, jadi kayak meet and greet," kata Randy Martin.

3. Oki Setiana Dewi
Artis sekaligus perancang busana muslim Oki Setiana Dewi meluncurkan produk kue dengan label Medan Par Par. Kue ini diluncurkan di Medan pada Minggu (5/11).

Medan Par Par memiliki berbagai varian, seperti bolu gulung, siffon cake dan pastry.

4. Ricky Harun
Pesinetron Ricky Harun baru saja meluncurkan usaha kuliner roti isi yang berlokasi di Bandung pada Minggu (5/11). Ricky Harun hadir di acara peluncuruan ditemani sang istri, Herfiza dan kedua anaknya.

"Hari ini @rickscubanos buka toko bareng @rickyharun. Siapa yang sudah enggak sabar merasakan kelezatan dari daging super gurih menyatu dengan grilled cheese dan roti crunchy. Berani coba yang beda bareng," tulis Ricky Harun dalam postingan di Instagram.

5. Verrell Bramasta
Verrell Bramasta baru saja meluncurkan usaha kue kekinian dengan nama Verrell's Cake. Peluncuran pertama usaha kuliner Verrell ini dilakukan di Bogor pada Minggu (5/11).

Dalam Instagramnya, Verrell membagikan beberapa varian rasa kue kekinian miliknya. Yang unik, seluruh nama anggota keluarganya juga ikut sebagai label varian rasa. 

6. Jessica Iskandar
Untuk kesekian kalinya Jessica Iskandar meluncurkan roti kasur dengan label Barac Bakery. Dalam foto di Instagramnya terlihat roti kasur berselang seling dengan rasa cokelat dan keju. Peluncuran ini dilakukan di Lippo Mall Kemang, Jakarta pada Minggu (5/11).

Penulis : Kiki Safitri
Editor : Kiki Safitri