Demi Semua Indah Karena Cinta, Audi Marissa Tak Bertemu Lisa BlackPink

Christiya Dika Handayani | 3 Agustus 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa BlackPink akan menyapa penggemarnya di Jakarta pada 9 Agustus mendatang. Acara jumpa fans ini diselenggarakan salah satu e-commerce di Indonesia yang bekerja sama dengan YG Entertainment, agensi Lisa BlackPink.

Acara itu juga akan dihadiri oleh selebriti dan juga influencer ternama seperti Beby Tsabina, Cinta Kuya, Michi Momo dan Reza Darmawangsa. Rupanya, Audi Marissa mengaku turut diundang ke acara tersebut.

Namun, lantaran disibukkan dengan syuting sinteronnya Semua Indah Karena Cinta RCTI, Audi Marissa tidak dapat bertemu Lisa Blackpink.

Hal ini diketahui melalui balasan komentar netizen di unggahan Audi Marissa. Awalnya, netizen tersebut menanyakan soal kehadiran Audi dalam acara jumpa fans yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan itu.

"Kk audi di undang ga meet and greet lisa?," tanya netizen tersebut pada Kamis (2/8).

Audi Marissa pun memberi balasan dengan mengatakan dirinya tidak dapat hadir lantaran sibuk syuting. "Iya. tp aku ga bs dtg karena shooting :(," jawab Audi Marissa.

Acara jumpa fans Lisa Blackpink ini hanya untuk 3.000 orang yang beruntung. Mereka yang terpilih itu adalah orang-orang yang masuk dalam daftar 3.000 pembeli pertama barang-barang di e-commerce penyelenggara,

Audi Marissa sudah sebulan terakhir sibuk syuting sinetron Semua Indah Karena Cinta yang tayang setiap hari di RCTI. Terkait unggahan di mana Audi menulis diundang ke jumpa fans Lisa Blackpink tapi tak bisa datang, telah dihapus dari akun Instagramnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani