Shaheer Sheikh Jadi Kekuatan Tersendiri di Serial Dev dan Sona ANTV

Ari Kurniawan | 9 Maret 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India yang sudah lama ditunggu publik Tanah Air, Dev dan Sona, akhirnya tayang. Serial berjudul asli Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi ini hadir di lauar ANTV mulai 7 Maret 2017, setiap Senin sampai  Minggu, pukul 15.30 WIB. 

Penayangan perdana Dev dan Sona dapat sambutan positif dari pemirsa, dan menduduki posisi teratas di(rating 2.5 dan share 20.6). 

Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV optimis kesuksesan Dev & Sona bakal berlanjut. Sebab, menurut Gunawan, serial tersebut memiliki banyak kekuatan. 

Pertama, dari segi cerita. "Dev dan Sona merupakan drama cinta yang saat ini di negara asalnya masih dalam proses syuting, oleh karena itu cerita dan settingnya pun masih fresh, modern, dan sesuai dengan kehidupan sehari-hari kita," ungkap Gunawan lewat rilis yang diterima tabloidbintang.com.

Selain itu, kehadiran Shaheer Sheikh juga diyakini sangat efektif menyedot penonton. Shaheer sudah sangat akrab dengan publik Tanah Air, baik lewat perannya di Mahabharata, Navya, dan sinetron lokal ANTV Cinta di Langit Taj Mahal 1 dan 2.

"Sebagai pemeran utama dengan kemampuan akting dan namanya yang sudah dikenal masyarakat Indonesia jadi kekuatan serial ini," Gunawan melanjutkan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan