Cupi Cupita - Amel Alvi Jadi Juri Audisi Pemain Sinetron Montir Montir Syantik

Ari Kurniawan | 4 Februari 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Cupi Cupita dan Amel Alvi, sinetron terbaru ANTV yang berjudul Montir Montir Syantik juga melibatkan pemain dari proses audisi terbuka. 

Perburuan pemain digelar ANTV di dua kota, yakni di Jakarta, tepatnya di Mall Cipinang Indah, Sabtu, 2 Februari 2019, dan Lippo Plaza Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu, 3 Februari 2019. Pemenang yang terpilih dari tiap kota akan beradu akting dengan para pemeran serial Montir  Montir Syantik.

Cupi Cupita dan Amel Alvi ikut hadir sebagai juri. "Di sini disuruh milih (pemain). Pastinya harus perempuan yang cantik, yang pintar akting, ekspresinya juga harus dapat," kata Cupi, di sela proses audisi di Mall Cipinang Indah.

Ini merupakan pengalaman pertama Cupi Cupita duduk sebagi juri. Menilai orang lain, diakui Cupi, bukan hal yang mudah. 

"Ternyata agak susah dan harus selektif banget. Soalnya kalau enggak kayak gitu, kasihan dong ya. Jadi memang harus kita lihatin dari awal sampai akhir. Harus jeli banget," imbuhnya. 

Hal senada diungkapkan Amel Alvi. Amel mengaku cukup terbebani ketika harus memilih yang terbaik di antara banyak peserta. 

"(Beban) ada sih, karena aku kan juga masih belajar, tapi harus menilaiorang. Rasanya agak berat, tapi ya sudah, disuruh jadi juri enggak apa-apa dicoba saja," bilang Amel Alvi.

Montir Montir Syantik, yang direnanakan tayang mulai bulan ini, mengisahkan delapan wanita cantik yang tergabung dalam sebuah girlband. 

Suatu hari karier mereka terpuruk dan terpaksa beralih profesi menjadi montir di bengkel mobil. Nasib mereka pun berubah drastis. Mereka yang terbiasa hidup mewah harus bekerja keras untuk bertahan hidup. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan