Sinopsis Karma The Series Siang JALAN HIDUP ANTV Hari Ini, Kamis 22 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 21 Maret 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Karma The Series Siang JALAN HIDUP ANTV hari ini, Kamis 22 Maret 2018

Ani adalah perempuan yang cerdas dan memiliki karir yang bagus di kantornya. Begitupun Rinto, suaminya. Rinto adalah laki-laki yang berwibawa dan sangat dihormati. Pasangan suami istri ini begitu sempurna di mata semua orang. Apalagi, mereka sudah dikaruniai dua anak yang cantik dan lucu, bernama Mili dan Sisi.

Sinopsis Karma The Series Siang JALAN HIDUP ANTV Hari Ini, Kamis 22 Maret 2018.

Meski keluarga mereka terlihat harmonis, ternyata tak banyak yang tahu jika terjadi tekanan psikologis dan psikis yang luar biasa yang dialami oleh Ani. Rinto nyatanya adalah seorang laki-laki sakit jiwa yang kerap melakukan tindakan di luar akal sehat. Rinto mencuci otak istrinya dengan mengatakan jika seorang istri yang tidak patuh pada suami, bukan istri yang baik. Selama menikah dengan Rinto, Ani juga diharuskan mencari perempuan muda untuk memenuhi hasrat suaminya.

Mulanya, Rinto sendiri yang mencari perempuan muda di media sosial. Ia melakukan itu dengan menggunakan akun milik Ani. Rinto menyamar menjadi Ani, sosok keibuan yang kerap menjadi tempat curhat. Hal ini kadang berlanjut hingga mereka janjian untuk bertemu. Lucunya, Rinto kemudian menyuruh Ani menemui korbannya hingga sukses menjadi teman kencannya. Ani tak hanya menghadapi masalah ini, ia juga dituntut menjadi ibu yang menafkahi anak sekaligus suaminya. Rinto bahkan terus meminta agar jabatan Ani terus meningkat, sementara penghasilan suaminya malah digunakan untuk bersenang-senang.

Keadaan Ani semakin sulit, karena ia juga harus merawat ibu mertuanya yang mulai sakit-sakitan. Rinto juga terus mendesak Ani untuk memenuhi nafsunya pada perempuan muda. Jika Ani gagal, ia akan mendapat tekanan lahir dan batin. Ani merasa tak berdaya karena Rinto selalu menjadikan anak-anaknya sebagai senjata.

Bertahun tahun Ani harus hidup di bawah tekanan serta ancaman suaminya. Rinto juga membatasi hubungan antara Ani dengan keluarganya, bahkan dengan orang tuanya sendiri. Karena tekanan yang dialaminya, Ani jadi selalu menghindari kedua orang tuanya. Lebih tragis, Ani juga harus berteman dengan para perempuan muda yang dipilih suaminya untuk memenuhi nafsu. Ani dituntut menjadi kakak dan harus mencarikan pekerjaan untuk mereka.
 
Cukup lama hidup dalam tekanan lahir dan batin, Ani akhirnya berhasil melarikan diri. Sementara Rinto, ia harus berurusan dengan hukum.

Demikian sinopsis Karma The Series Siang JALAN HIDUP ANTV hari Ini, Kamis 22 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor : Ulfa Gusti Utami