Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Selasa 21 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 20 Maret 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Selasa 21 Maret 2018

Ari bertengkar dengan istrinya, Ira. Semua itu karena Ari tak punya uang dan malas bekerja. Ira pun berkali-kali meminta Ari untuk bekerja. Anak mereka, Sinta terus menangis karena kelaparan. Di saat seperti ini, Ari merasa bingung kemana ia harus mencari kerja. Atas saran seorang teman, Ari akhirnya berguru pada seorang dukun.

Saat berguru, Ari diminta untuk mendapatkan kepala orang yang meninggal di malam Selasa Kliwon dan juga darah perawan. Tak hanya itu, Ari juga diminta untuk melakukan puasa bisu agar bisa menguasai ilmu yang diberikan sang dukun.

Dengan perjuangan keras, Ari akhirnya berhasil mendapatkan uang dari praktek perdukunannya yang dibantu sosok sundel bolong. Bahkan, Ari juga mempunyai banyak pengikut, ia pun membuka praktek santet dengan menggunakan media boneka dari jerami.

Ari kemudian mengajarkan aliran sesat yang ia miliki pada murid-muridnya. Ari juga memanfaatkan para pengikutnya untuk dijadikan tameng bagi orang yang menghalangi usahanya. Para pengikut ini ternyata juga lebih memilih mengikuti Ari ketimbang keluarga mereka. Saat itu, Ari merasa berada di atas angin.

Saat usahanya semakin sukses, sundel bolong yang membantu Ari pun mengajukan permintaan lebih. Ia meminta Ari memberikan tumbal berupa sepuluh bayi. Ari kemudian membuat sundel bolong marah karena tak berhasil memenuhi tumbal yang diminta. Sebagai gantinya, sundel bolong ini meminta nyawa Ari. Ketika keadaan makin sulit, Pak Ustadz datang dan menyelamatkan Ari.

Para pengikut Ari kemudian sadar dan merasa marah atas apa yang dilakukan Ari. Tak hanya itu, Ari juga terus dihantui oleh bayangan-bayangan korban yang dulu pernah ia.

Merasa apa yang dijalaninya selama ini salah, Ari pun memutuskan bertaubat dan kembali ke jalan yang benar. Ari lalu membakar semua benda-benda yang sempat ia gunakan ketika melakukan praktek perdukunan.

Demikian sinopis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Selasa 21 Maret 2018.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait