Vespa Kesayangan Babe Cabita Dilelang, Harga Dibuka Mulai Rp.70 Juta

Ari Kurniawan | 30 April 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Motor Vespa kesayangan almarhum Babe Cabita dilelang. Pengumuman lelang disampaikan iatri Babe, Fati Indraloka, lewat unggahan media sosialnya.

"Bismillahirrohmanirrohim, Saya Zulfati Indraloka ingin melelang Vespa Darling 50s (JDM/ No Paper) milik Almarhum suami saya," tulis Fati Indraloka di caption.

Hasil lelang Vespa tersebut, kata Fati, nantinya akan digunakan untuk pembangunan Masjid Al-Muwahidin di Medan dan pembangunan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang.

"Setelah mendapat masukan dari beberapa teman dan kerabat lelang kami buka di harga 70 juta dan penawaran berlaku dalam kelipatan 1 juta," ujarnya.

Lelang akan dimulai sejak pengumumuman dibagikan melalui Instagram Fati Indraloka hingga 5 Mei 2024 mendatang. 

"Bagi teman-teman yang ingin ikut berpartisipasi di acara lelang ini teman-teman bisa tulis penawarannya di kolom komentar postingan ini atau bisa menghubungi nomor 082267241951," jelas Fati lebih lanjut.

Fati berharap lelang motor almarhum suaminya bisa membawa manfaat bagi banyak orang.

"Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala selalu melindungi kita semua dan menjaga niatan baik kita semua, Dan semoga lelang ini bisa menjadi manfaat. Jazakumullahu khairan katsiran," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait