Roy Kiyoshi dan Robby Purba Disatukan Lagi di Program Garis Tangan ANTV

Ari Kurniawan | 17 Februari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sebelumnya dipasangkan dalam program fenomenal Karma (ANTV), Roy Kiyoshi kembali dipertemukan dengan Robby Purba di reality show “Garis Tangan”. Roy Kiyoshi dan Robby Purba juga akan ditemani oleh seorang pakar Relaksasi Astral, yaitu Vina Candrawati dalam menyelesaikan masalah percintaan dan kehidupan yang dialami partisipan. 

Garis Tangan tayang mulai Rabu, 17 Februari 2021, setiap hari Senin sampai dengan Minggu, pukul 23.00 WIB. 

"Jika dalam Garis Tangan sebelumnya kami membantu partisipan dalam menemukan jodohnya, kali ini kita fokus dalam menyelesikan permasalahaan yang ada di suatu hubungan dengan bantuan para expertise. Kami harap Garis Tangan kali ini juga kembali mendapat respon yang positif terlebih dengan kehadiran host dan indigo legendaris dari Karma," ungkap Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV.

Robby Purba selaku pemandu acara akan membuka awal permasalahan yang dialami masing–masing pasangan hingga hasil akhir setelah adanya bantuan dari para expertise. Roy Kiyoshi yang merupakan anak indigo akan mencoba melihat pemikiran dari kedua belah pihak dan membuka fakta yang sebelumnya tidak terungkap. 

Selain itu, dengan bantuan relaksasi astral dari Vina Candrawati, para pasangan akan dibuka tingkat kepekaannya hingga 100 persen yang normalnya hanya 20 – 30 persen sehingga mereka dapat merasakan penderitaan, kesedihan dan emosi lainnya dari orang lain dengan menggunakan bagian tubuh atau barang-barang yang menempel pada orang yang ingin di deteksi.

Berbeda dari Garis Tangan sebelumnya yang menghadirkan 62 partisipan pria dan wanita, kali ini hanya ada dua pasangan yang akan diuji kekuatan cintanya. Pihak ketiga yang terlibat dalam konflik mereka seperti orang tua, teman maupun mantan kekasih juga akan dihadirkan langsung di panggung Garis Tangan. Selain itu para penonton secara virtual dapat memberikan apresiasi berupa dukungan kepada masing-masing pasangan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait