Syaraf Kejepit di Bagian Kaki, Robby Purba Bersyukur Dapat Hadiah Lebaran

Supriyanto | 8 Mei 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan presenter Robby Purba mengalami cidera syaraf kejepit pada bagian kakinya. Kabar tersebut dibagikan Robby Purba melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya di Insta Stories, mantan presenter X Factor Indonesia itu mengungkap rasa nyeri saat bangun tidur. Sakit yang dirasakan begitu kuat  sehingga tidak bisa bergerak.

"Terbangun karena Saraf kaki kejepit. Gak enak," tulis Robby Purba sambil memajang foto bagian kaki.

Sayangnya, selebriti berusia 35 tahun itu tidak menceritakan secara detail bagaimana proses penyembuhan yang sedang dilakukan.

Sementara di unggahan feed Instagram miliknya, Robby memperlihatkan bagian pahanya dibalut dengan perban coklat. Pemandu acara Karma bersama Roy Kiyoshi itu juga memakai bantuan tongkat untuk berjalan.

Meski cedera, Robby Purba tetap bersyukur. Ia menganggap luka yang didapat merupakan hadiah Lebaran.

"Hadiah lebaran," tulis Robby Purba, Sabtu (7/8).

Postingan tersebut mendapatkan banyak doa dari netizen. Mereka kompak membanjiri kolom komentar dengan doa untuk kesembuhan sang presenter sekaligus aktor itu.

"Abangg… Lekas sehat ya," ucap @yoghi**.

"Ya Allah Abang kenapa lagi ih? Ada ada aja deh. GWS ya bang," tulis @adaam**.

"Semoga cepet sembuh Abang," ungkap @ndari***.

Sementara itu, Robby Purba juga diketahui tengah berjuang melawan penyakitnya yaitu tumor payudara. Ia pun telah melakukan dua kali operasi pengangkatan tumor tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait