Roy Kiyoshi Trauma Imej Gegara Kasus Narkoba, Ubah Penampilan Lebih Macho

Indra Kurniawan | 2 Juni 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi semenjak bebas dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur terlihat lebih macho. Imej feminin yang selama ini melekat padanya mulai ia hilangkan.

Perubahan tersebut diakui Roy Kiyoshi tak lepas dari trauma dengan imej yang terbentuk di masyarakat gegara kasus penyalahgunaan psikotropika yang menjeratnya tahun lalu. Imej baru yang sekarang akan ia pertahankan seterusnya.

"Gue trauma dengan imej gue yang dulu, gitu kan. Yang ada di masyarakat, (akibat) kasus obat kemarin. Gue pengin me-replace dengan sesuatu yang baru," ungkap Roy di kanal YouTube Boy William.

Untuk menghilangkan trauma, selain mengubah penampilan, Roy Kiyoshi mengubah kamar tidurnya. Tak lagi ada perabotan yang sekiranya membawa sial. Di kamar tidur Roy digeledah oleh polisi dan ditemukan 21 butir jenis psikotropika.

"Gue benar-benar trauma juga sebenarnya sama rumah ini. Tapi ya udahlah ya, gue harus mengubah beberapa perabotan termasuk di kamar gue, gue ubah semuanya," tutur karib Robby Purba.

"Jadi gue enggak mau ingat-ingat masa lalu. Ya udahlah ya," lanjutnya.

Kesan feminin kini berangsur luntur, berganti macho. Roy Kiyoshi berharap kejadian lalu menjadi pembelajaran buat ia pribadi.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait