Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 8 November 2018

Binsar Hutapea | 8 November 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 8 November 2018.

Michelle dan Ferly sedang berakting. Sutradara tersenyum senang karena Michelle kali ini lebih baik dari kemarin. Meski masih jauh dari sempurna, tapi lumayan ada peningkatan.

Sutradara kesal karena Reno salah dialog. Sudah retake berkali-kali. Padahal kemarin mainnya bagus, kenapa sekarang kacau! Kinanti berpikir apa hal itu karena Reno kesal setelah Kinanti mengaku ke Steven mereka tak pacaran?

Michelle dan gengnya hendak pulang. Mereka naik mobil Michelle. Ferly mengajak nanti makan malam bareng. Michelle bilang pikir-pikir dulu, lihat nanti. Michelle dan gengnya pergi. Ferly makin terobsesi mendapatkan Michelle.

Reno dan Kinanti berakting, take scene. Sutradara puas dengan hasilnya. Syuting selesai, semoga ada kesempatan mereka bertemu lagi di judul lain. Reno lalu menagih janji Kinanti, jadi makan malam kan?

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 8 November 2018.

Devi sedang menelepon temannya, minta menonton sinetron Kinanti. Muncul Ananda yang memperhatikan ibunya. Devi selesai menelepon. Ananda tanya kenapa ibunya meminta -temannya menonton sinetron Kinanti. Devi lalu berkata, “Bukannya kamu bilang kalau itu Dinda?” Ananda kaget.

Reno mengantar Kinanti pulang. Reno dan Kinanti turun dari motor menuju rumah Kinanti. Reno mengingatkan Kinanti kalau nanti malam mau menjemput Kinanti untuk makan malam.

Kinanti hendak masuk rumah tapi mendengar langkah kaki. Kinanti menoleh dan syok saat melihat Wulan berjalan ke arah Reno. Reno naik ke motor mau pergi. Wulan lalu duduk diboncengan motor Reno.

Reno melihat ke arah Kinanti sambil tersenyum dan melambaikan tangan. Wulan yang sudah duduk di motor lalu tersenyum menyeringai ke arah Kinanti. Seram. Kinanti syok.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 8 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea