Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Senin 5 November 2018

Binsar Hutapea | 5 November 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Senin 5 November 2018.

Steven tanya kapan realisasi bikin acara amal. Kinanti jawab pengin adakan secepatnya. Reno juga. Reno lalu teringat Pak Tua bungkuk yang berjualan es cendol. Reno ingin bantu dia juga.

Michelle sedang dirias di salon. Corrie dan Tasya menemani. Michelle meminta Corrie dan Tasya menghubungi agensi artis dan memastikan hari ini agensi tersebut bisa bertemu sama Michelle.

Devi meminta Ananda kalau Kinanti datang ke rumah agar disuruh pulang saja. Devi benar-benar tak mau berurusan dengan Kinanti dan Dinda. Dinda yang ternyata ada di situ menangis. Dinda merasa ibunya sangat benci padanya.

Kinanti, Reno, dan Steven menunggu Pak Tua lewat. Terdengar lonceng es. Mereka senang Pak Tua lewat. Kinanti langsung terenyuh sedih lihat Pak Tua gendong anak kecil sambil mendorong gerobak es.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Senin 5 November 2018.

Kinanti tanya ke Pak Tua apa di rumah tak ada orang yang bisa momong anaknya. Kasihan kalau diajak jualan. Reno, Steven, dan Pak Tua bingung. Reno dan Steven bilang maksud Kinanti apa? Soalnya di situ sama sekali tak ada anak kecil.

Kinanti, Reno, dan Steven berjalan masuk ke teras rumah Reno. Steven masih heran kenapa Kinanti bisa melihat anak kecil anaknya Pak Tua itu? Kinanti bingung menjelaskan.

Steven menyetir mobil. Beberapa kali Steven curi-curi pandang ke Kinanti. Steven juga menggoda Kinanti, bilang kalau Kinanti dan Reno kelihatan mesra banget. Steven merasa iri.

Steven mengantar Kinanti. Di sisi lain ada sosok yang memperhatikan Kinanti. Seorang perempuan memakai gaun putih. Kinanti balik badan dan hendak masuk rumah kaget melihat sosok itu melangkah pergi dengan cepat. Kinanti penasaran siapa dia.

Kinanti mencari-cari dan sepi, tak menemukan siapa-siapa. Kinanti balik badan dan kaget sudah ada Eyang Murti yang menatap dalam ke Kinanti.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Senin 5 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait