Sutradara Russo Brothers Bantah Robert Downey Jr. Bakal Kembali Perankan Iron Man

Binsar Hutapea | 30 April 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Anthony dan Joe Russo membantah Robert Downey Jr. kembali memerankan Iron Man.

Aktor berusia 59 tahun itu mengungkap keinginan untuk memerankan kembali Tony Stark/Iron Man di Marvel Cinematic Universe (MCU) pada awal bulan ini. Namun sutradara Avengers: Endgame  tersebut tidak bisa membayangkan karakter tersebut kembali muncul.

Berbicara kepada GamesRadar di Sands International Film Festival, Anthony Russo mengatakan: "Saya tidak tahu bagaimana mereka akan melakukannya. Saya tidak tahu bagaimana jalan menuju itu."

"Maksud saya, kami telah menutup buku itu, jadi terserah mereka untuk menemukan cara membukanya kembali," Joe menambahkan. 

Joe dan Anthony Russo. (Instagram)

Robert mengonfirmasi bulan lalu bahwa ia akan "dengan senang hati" memerankan Iron Man sekali lagi dan menggambarkan peran tersebut sebagai "bagian integral dari DNA"-nya.

"Ini adalah bagian terlalu integral dari DNA saya. Peran itu memilih saya. Dan lihatlah, saya selalu mengatakan, jangan pernah bertaruh melawan Kevin Feige. Itu adalah taruhan yang kalah. Dia adalah yang menang," Robert mengatakan kepada Majalah Esquire

Sementara Bos Marvel, Kevin Feige, menutup keinginan Robert untuk kembali sebagai Iron Man karena bersumpah untuk tidak "secara ajaib menghapus" kematian emosional karakter Iron Man di Avengers: Endgame.

"Kami akan menjaga momen itu dan tidak menyentuh momen itu lagi. Kami semua telah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun untuk sampai pada itu, dan kami tidak ingin secara ajaib menghapusnya dengan cara apa pun," Kevin mengatakan kepada Vanity Fair tahun lalu. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait