Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 2 November 2018

Binsar Hutapea Jumat, 2 November 2018 14:15:23
Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 2 November 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 2 November 2018.

Akmal syok mendengar cerita Diana. Akmal bertanya di mana Rani yang asli. Diana bilang dia tak tahu di mana Rani sekarang berada. Saat itu muncul Dinda yang bilang pada Kinanti kalau Rani sedang ada di makam Rina.

Rani asli mengganti nisan Rina menjadi Rani. Rani tersenyum, sudah selesai. Muncul Akmal. Akmal marah sambil menitikkan air mata, mengapa Rani tega berbuat begitu. Akmal tak akan memaafkan Rani.

Kinanti melihat nenek-nenek bungkuk hendak menyebrang jalan. Si nenek hampir tertabrak. Kinanti lalu membantu nenek menyebrangi. Tapi Kinanti ketakutan setelah melihat wajah nenek yang pucat seram dan kakinya tidak menyentuh tanah. Kinanti berteriak histeris.

Mirna muncul karena kaget mendengar teriakan Kinanti. Ternyata cuma mimpi. Mirna lalu mencandai Kinanti, kok siang bolong begini mimpi bertemu setan.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 2 November 2018.

Kinanti membeli peralatan sekolah, tapi saat mengambil duit ternyata tak ada. Rupanya uang miliknya diambil Dinda. Kinanti kesal. Kinanti lalu membayar. Kemudian tak sengaja ia melihat anak kecil berumur 7 tahun berpakaian serbaputih dan berwajah pucat tampak sedang membaca di salah satu rak buku.

Kinanti berjalan diikuti Dinda yang menagih janji Kinanti untuk menyelesaikan masalah. Kinanti menjawab, masalah Dinda saja masih belum jelas apa, bagaimana mau menyelesaikan?

Kinanti sedih Reno tak mengangkat teleponnya. Dinda malah menggoda Kinanti kalau Kinanti suka pada Reno dan tak mau pisah dengan Reno. Kinanti kesal, anggap Dinda tak mengerti perasaannya.

Reno ternyata tak tenang juga, takut Kinanti malah jadian dengan Steven. Terlebih Steven gencar mendekati Kinanti. Reno segera telepon balik Kinanti. Ia berbohong dengan mengatakan tadi sedang mandi sehingga tak bisa mengangkat telepon Kinanti. Kinanti senang ternyata Reno tak marah.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 2 November 2018.

(bin/bin)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.