Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 19 Desember 2018 Episode 496 - 497

Binsar Hutapea | 19 Desember 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 19 Desember 2018 Episode 496 – 497.

Afifah dibawa ke rumah penduduk oleh Dimas, Rasyid, dan Aji. Afifah dicek mantri. Ternyata Afifah mengalami cedera pergelangan kaki karena hanyut tadi. Ada juga memar di beberapa tempat. Namun Afifah lega bisa selamat. Afifah berterima kasih pada Dimas. Sementara Dimas malah berpikir, kenapa tadi dia begitu khawatir pada Afifah. Rasyid kemudian memanggil Dimas. Dia mengingatkan Afifah mengajaknya bicara. Dimas gelagepan. Afifah mengucapkan terima kasih. Dimas lalu pamit dengan alasan mau cari obat untuk Afifah.

Rangga tak tenang di selnya. Saat itu sipir mendatangi dan kasih tahu mertua dan anak Rangga datang. Rangga lega karena akhirnya bisa tanya soal kabar Afifah. Di ruang pertemuan, Rangga bertanya soal Afifah kepada Kiara dan Riris. Riris lalu memberi tahu. Rangga kaget dan merasa bersalah karena Afifah sampai mendatangi keluarga satpam demi dirinya. Rangga sedih, Kiara kemudian menyemangatinya.

Dimas balik ke rumah penduduk. Dia memikirkan kenapa tadi begitu panik. Dimas lalu teringat kebaikan Afifah saat menolong Dimas di Cianjur. Saat itu Aji mencegat Dimas. Aji dengan geram tanya kenapa ia tadi begitu kuatir pada Afifah sampai langsung terjun ke air tanpa pikir panjang. Aji bertanya, apa Dimas suka sama Afifah. Dimas tertegun. Aji kemudian marah dan peringatkan Dimas jangan macam-macam. Lagipula Afifah juga tak akan mau pada Dimas karena Afifah sudah punya suami yang sempurna. Dimas geram dan makin dendam pada Aji.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 19 Desember 2018 Episode 496 – 497.

Putra, Yuni, dan Yura menunggu di depan ruang tindakan. Dokter menghampiri mereka. Ia kasih tahu kalau Kinanti sudah sadar tapi masih sangat lemah dan kritis. Ia juga bilang Kinanti ingin bicara dengan Yuni. Yuni masuk ke ruangan Kinanti. Kinanti tampak lemah. Kinanti bertanya apa Yuni dan Yura baik-baik saja. Yuni berterima kasih kepada Kinanti. Yuni lantas tanya kenapa Kinanti melakukan itu ke dia. Kinanti bilang karena dia tau Yuni dan Yura penting buat Putra. Yuni tertegun. Dia makin miris karena Kinanti lakukan semua itu demi kebahagiaan Putra. Kinanti bilang apa yang dia lakukan mungkin tak bisa menebus kesalahan dia di masa lalu kepada Putra dan Yuni. Saat itu Putra datang bersama Wilman. Wilman sedih karena Kinanti tetap memikirkankebahagiaan Putra. Ia sampai telat ke pernikahan karena menolong Yuni dan Yura. Yuni yang melihat Wilman datang akhirnya pamit dan memberi waktu buat Wilman dan Kinanti bicara berdua.

Putra menatap Kinanti dan berterima kasih karena sudah menyelamatkan Yuni dan Yura—dan juga mendonorkan ginjal. Putra dan Yuni lalu pergi dari situ. Yuni tampak sedih dan galau. Putra bertanya ada apa dengan Yuni. Yuni lalu bilang betapa Kinanti sangat mencintai Putra. Putra tertegun.

Sementara itu, Wilman masih berada di ruangan bersama Kinanti. Kinanti minta maaf karena dia tak datang ke pernikahan karena kecelakaan. Wilman sedih karena Kinanti masih terus memikirkan Putra. Akhirnya Wilman minta pernikahan mereka tak usah diteruskan. Kinanti kaget. Wilman bilang kalau diteruskan Kinanti sendiri yang akan menderita. Kinanti tidak bisa berkata-kata.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 19 Desember 2018 Episode 496 – 497.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea