Sinopsis LAYANGAN PUTUS Episode 7 Jumat 31 Desember 2021 : Aris Bersalah akan Kematian Reno

Redaksi | 31 Desember 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LAYANGAN PUTUS WeTV Episode 7 Jumat 31 Desember 2021

Pemakaman anak kedua Kinan dan Aris, yang mereka beri nama Reno, berlangsung kelam. Kinan yang tersakiti lebih memilih untuk bersandar pada sang ibu, Farida. Di antara tamu yang berkabung hadir Lydia dengan rombongan guru dari sekolah Raya. Tanpa diduga, Kinan memeluk Lydia terlebih dahulu. Ia membisikkan pada Lydia bahwa Lydia adalah pembunuh Reno. Meninggalkan Lydia yang shock, Kinan malah disambut dengan kejutan lain: hadir ayahnya, Rasyid, yang hanya berkunjung singkat.

Kinan terus mendiamkan Aris, hingga suatu hari, Aris mengusulkan agar kamar bayi lebih baik dibereskan. Amarah memenuhi Kinan. Ia kembali menunjuk Aris dan perselingkuhannya, tapi kali ini Aris berbalik marah. Pria itu ikut menyalahkan Kinan. Dengan hati yang sudah lebih dari terkoyak, Kinan mendesiskan harapannya atas kematian Aris, bukan Reno. Aris yang terserang oleh kalimat Kinan pun meninggalkan rumah dan pergi ke apartment Lydia. Sementara itu, Kinan mengobrak-abrik kamar bayi sebagai bentuk luapan emosinya.

Aris ternyata menyimpan rapat rasa bersalahnya akan kematian Reno. Lydia pun siap siaga dalam usaha menenangkan Aris. Sementara itu, Kinan yang masih dipenuhi amarah memilih untuk lanjut memata-matai Aris menggunakan aplikasi pesan dari handphone Aris, yang kemudian ia hubungkan dengan laptopnya. Betul saja, dengan mudah Kinan mendapatkan bukti pesan-pesan bernada menggoda yang bergantian dikirim antara Aris dan Lydia.

 

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi