Istri Curhat Pulang ke Rumah Orang Tua, Rumah Tangga Opick Dikabarkan Bermasalah

Supriyanto | 25 Mei 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Opick dengan istri, Bebi Silvina dikabarkan sedang renggang. Hal tersebut muncul usai sang istri mengungkap kegelisahannya hingga memutuskan pulang kembali ke rumah orang tuanya. Dalam curahan hatinya di medsos, Bebi Silvina kebahagiaan bersama anak-anaknya.

Bebi pulang ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat dengan membawa kedua anaknya. Ia juga menyinggung soal tak akan numpang lagi hingga ada yang berusaha menyingkirkan.

"Ini Bunda, dengan keadaan Bunda seperti ini, mudah²an Allah mengijinkan Bunda Sehat Bunda Kuat paska melahirkan blom betul² sembuh Luka dan rasa sakitnya, Bisa menjaga, melindungi, menemani dan memberikan yang terbaik hingga Kalian tua nanti tanpa OrangLain selain Bunda," tulis Bebi Silvana dalam unggahannya di Instagram belum lama ini.

"Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, Hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan Kita, kalian akan hidup di rumah Bunda rumah lama Bunda di Bandung, tanpa Numpang yang selama ini terjadi,Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak," tambah Bebi Silvina.

Bebi Silvana yang dulunya seorang model mengatakan dirinya bisa kuat bersama kedua anaknya. Ia berharap kedua anaknya kelak tumbuh menjadi anak yang saleh.

"Tenang,Sabar Nak,Insya Allah Yakin Allah beri Kita pertolongan jalan dan Rizky dari arah yang tak disangka².. Bunda akan berusaha sekuat dan semampu Bunda untuk Keperluan Kalian, Bunda berharap Kalian menjadi Anak Sholeh,tegar,kuat,hebat,tangguh,berani,disiplin dan *TANGGUNG JAWAB*," lanjut Bebi Silvana.

Istri Curhat Pulang ke Rumah Orang Tua, Rumah Tangga Opick Dikabarkan Bermasalah

Mengenai curhatan Bebi Silvina di media sosial, asisten Opick, Lukito menerangkan jika rumah tangga pelantun Tombo Ati itu baik-baik saja. Lukito menyebut sudah hal yang lumrah jika dalam rumah tangga ada keributan kecil.

"(Rumah tangga Opick renggang) nggak tuh, nggak ada. (Curhat Bebi) biasa itu, nggak ada apa-apa," kata Lukito kepada kepada wartawan, Rabu (24/5).

Menurut Lukito, Bebi Silvana pulang ke rumah orang tua karena ingin mengurus ibundanya yang sakit. Terlihat dari Instagram Story miliknya, Bebi Silvana tengah menemani sang bunda di rumah sakit.

"Keluar dari rumahnya itu karena ibunya sakit. (Keributan) nggak. Ibunya sakit kan di unggahan di itu ada di Instagram yang foto ibunya lagi di rumah sakit. Nah itu dalam rangka itu saja lagi pulang ke Bandung," pungkas Lukito.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto