Ini Resolusi Kareena Kapoor di Tahun 2023: Bahagia dan Kebersamaan dengan Anak

Vallesca Souisa | 2 Januari 2023 | 12:30 WIB
Kita sudah masuk di tahun baru 2023. Setiap awal tahun baru, setiap orang umumnya memiliki resolusi. Apa yang ingin diraihnya di tahun yang baru ini. Maka tak sedikit yang membuat daftar resolusi dari akhir tahun yang lalu. Untuk dijalani di tahun ini, apakah berhasil atau tidak? Itu urusan nanti, yang penting kita mencobanya dulu. Demikian dengan selebriti Bollywood Kareena Khan. Ia pun telah membuat daftar raihan untuk tahun 2023 ini.
Kareena Kapoor tidak segan-segan untuk mengungkapkan resolusi tahun baru 2023 pada media. Kareena Kapoor Khan menyatakan, “Resolusi untuk 2023 adalah mencoba untuk menjaga keseimbangan, secara harfiah seperti berdiri dengan satu kaki, ketika Anda memiliki dua anak dan Anda mencoba untuk bekerja dan melakukan banyak hal."

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran film Kabhi Khushi Kabhi Gham ini menambahkan lebih lanjut mengenai resolusinya untuk tahun depan. Ia ingin menghabiskan waktu bersama orang tuanya. Tidak hanya itu, Kareena berbagi salah satu resolusi utamanya, yaitu bahagia.

Tidak mudah menjadi seorang ibu, juga seorang pekerja. Membagi waktu dan perhatian dengan adil. Kareena ingin lebih bijaksana lagi membagi perhatiannya pada anak dan pekerjaan. Bahagia. Bahagia elemen penting juga dalam kehidupan dan ini tidak diukur dari seberapa kaya atau sukses. Banyak orang berlimpah harta, tapi tak merasa bahagia. Kareena ingin kebahagiaan yang abadi, ada di hati. Bukan kebahagiaan duniawi yang dinilai dari harta kekayaan, popularitas. "Ketenangan, kenyamanan diri, apapun situasinya, happy," ujar Kareena. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa