Kareena Kapoor Meledek Suaminya Saif Ali Khan Gegara Menenteng Banyak Tas

Vallesca Souisa | 24 Juni 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Bollywood yang hit Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan beserta kedua anaknya Taimur dan Jehangir selalu menjadi pusat perhatian. Apapun yang dilakukan keluarga ini, apapun interaksi mereka bisa jadi pembicaraan. 

Kareena Kapoor juga dikenal suka membagikan aktivitasnya bersama keluarga di sosial media. Beberapa waktu lalu, ia membagikan unggahan lucu tentang suaminya, Saif Ali Khan, dengan komentar yang lucu. Pasangan ini meski berbeda usia cukup jauh, termasuk pasangan Bollwood yang kompak dan romantis. 

Dengan isengnya, Kareena Kapoor mengambil gambar suaminya secara candid ketika mereka tengah liburan di London. Dalam foto yang diabadikan Kareena itu, terlihat Saif mengankan kaos dan celana. Ia membawa tas tote bag yang digantungkan di bahu kirinya, lalu tangan kanannya menenteng paper bag cokelat. Terlihat, latar belakang jalan dan toko di London. Penampilan Saif tampak sangat merakyat apalagi sambil menenteng lebih dari satu tas. Lucunya, Kareena menambahkan keterangan meledek suaminya pada foto yang diunggahnya di Instagram Stories itu, “Mr Khan, apakah itu kamu?” disertai dengan emoji tertawa. 

Ini bukan kali pertamanya Kareena mengunggah foto-foto yang nyeleneh dari anggota keluarganya, disamping foto-foto yang sempurna. Sebelumnya pada momen pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, Kareena juga mengunggah foto bersama suami dan anak-anaknya. Di foto ini terlihat Taimur lagi mengorek hidungnya, dan Jehangir sedang menoleh ke arah lain—bukan kamera. Sementara Kareena sendiri sedang berbicara dengan orang lain. Hanya Saif yang saat itu sudah terlanjur serius berpose di depan kamera. 

“Inilah yang terjadi ketika kami berusaha membuat foto keluarga. Saifu, please tersenyumlah. Taimur, singkirkan jari dari hidungmu. Jehangir, ayo lihat ke kamera. Well, inilah, para lelaki terbaik dalam hidupku,” canda Kareena dalam keterangan di foto tersebut. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait