Anak Kareena Kapoor Mengendarai BMW di Hari Ulang Tahunnya Menyedot Perhatian Netizen

Vallesca Souisa | 23 Februari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa pun yang dilakukan keluarga Kareena Kapoor tampaknya menjadi perhatian. Nggak Kareena, nggak Saif Ali Khan, nggak anak-anaknya, pasti jadi sorotan. Tahun 2021, kebahagiaan keluarga ini bertambah lagi dengan kehadiran Jehangir Ali Khan, putra kedua Kareena dan Saif.

Pada 21 Februari lalu, Jehangir baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama dan dunia pun menyambutnya. Para fans pun dari belahan dunia memantau terus sosial media sang aktris, menanti kilasan-kilasan foto maupun video dari si kecil Jehangir.

Senin (21/2) sore itu, Kareena dan Saif mengadakan pesta ulang tahun untuk Jehangir di rumah. Beberapa momen dari pesta ulang tahun yang dihadiri keluarga dan rekan itu pun diposting Kareena di Instagramnya. Di antara foto-foto ini, terlihat sang ayah, saif Ali Khan berfoto bersama keempat anaknya. Yakni, Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan—dari pernikahan pertamanya dan bersama Taimur dan Jehangir, dari pernikahannya dengan Kareena Kapoor. Saif memberikannya keterangan, “satu untuk album keluarga.”

Sama seperti Taimur, Jehangir selalu mencuri perhatian. Jadi ingat, beberapa waktu lalu, ETimes menangkap momen eksklusif yang menggambarkan Jehangir mengendarai mobil-mobilan BMW putih milik kakaknya Taimur. Ini mobil favorit Taimur, yang sempat viral jadi perbincangan netizen. Jeh terlihat lucu duduk di mobil itu dengan kaus berwarna mint. Ia terlihat sangat antusias berada di mobil BMW mini yang mahal tersebut. Sementara Taimur terlihat memperhatikan adiknya yang tengah mengendarai mobil miliknya.
Taimur dan Jehangir adalah anak selebriti Bollywood yang paling menjadi sorotan. Wajah mereka dikejar paparazi sejak mereka bayi. Tiap gerak-geriknya mampu membuat netizen terhibur.

Kareena sangat bahagia dengan dua anak laki-laki dalam hidupnya. Ia juga mengunggah foto dua anak laki-laki ini sedang sama-sama merangkak di lantai. Kareena menyematkan keterangan manis pada foto ini, “Kak, tunggu saya. Hari ini saya berusia tahun. Ayok, mengeksplor dunia bersama. Tentu saja sama Mama, ya, yang mendampingi. Happy Brithday, My Jeh baba,” ungkap Kareena.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait