Usai Negatif Covid-19, Kareena Kapoor Memuji Keputusan PM Narendra Modi untuk Vaksinasi Anak-anak

Indra Kurniawan | 26 Desember 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Kareena Kapoor Khan, usai dinyatakan negatif Covid-19, memuji keputusan penting oleh Perdana Menteri Narendra Modi.  Keputusan itu dibuat di tengah ketakutan varian baru Omicron.

Beberapa waktu lalu, melansir Pinkvilla, Perdana Menteri Narendra Modi dalam pidatonya, mengumumkan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak dan dosis booster, yang ia sebut sebagai dosis pencegahan, untuk pekerja garis depan dan warga lanjut usia. Sabtu (25/12), Kareena Kapoor membagikan kembali rincian pidato Perdana Menteri Modi di Instagram Stories.

Disebutkan anak-anak kelompok usia 15 hingga 18 tahun akan mendapatkan vaksin mulai 3 Januari 2022.  Pekerja garis depan, tenaga medis, dan warga lanjut usia dengan penyakit penyerta akan menerima dosis booster mulai 10 Januari 2022. 

PM Modi, yang memulai pidatonya dengan mengucapkan selamat Natal, juga memuji komunitas ilmiah atas upaya mereka dalam memerangi pandemi. Dia juga menekankan pentingnya memakai masker, mencuci tangan, dan tidak panik untuk mencegah penyebaran virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Tiongkok. Kasus Covid-19 harian di India terancam meningkat, setelah varian baru Omicron menyebar dengan cepat hingga ratusan kasus. 

Kareena melalui Instagram Stories berkata, "Saya telah dites negatif untuk Covid-19," tulisnya. 

Aktris 41 tahun itu berterima kasih kepada Karisma Kapoor karena telah menyemangatinya untuk melalui mimpi buruk itu. Tentang temannya Amrita Arora, yang juga dinyatakan positif, Kareena menulis, "BFF Amrita-ku, kami melakukan ini... Teman dan keluargaku tersayang, Poonie, Mama, dan semua orang yang telah berdoa... Penggemarku untuk DM-mu.  BMC karena sangat luar biasa dan cepat... SRL Dr Avinash Phadke Labs karena menjadi yang terbaik." 

Ia pun menyebut suaminya Saif Ali Khan telah bersabar menunggumu saat menjalani karantina di kamar hotel jauh dari keluarganya. “Selamat Natal semuanya, VIIP tetap aman! Oke, selamat tinggal harus mencium bayi saya tidak seperti sebelumnya," ucap Kareena.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait