Vakum 7 Tahun, Fernando Colunga Comeback Lewat Mini Seri Netflix: The Secret of Greco Family

Vallesca Souisa | 15 November 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fernando Colunga. Nama dan sosoknya mendunia di era 1990an, masa jayanya telenovela. Hampir semua telenovela di masa itu dibintangi oleh Fernando Colunga. Dalam beberapa judul ia dipasangkan dengan Thalia, di antaranya: Marimar dan Maria Cinta yang Hilang. Rupanya, kedua bintang ini juga sempat menjalin kasih di kehidupan nyata, sayangnya tak berlangsung lama. 

Selepas era 90an, sosok Fernando memang perlahan seolah menghilang. Terkahir kali ia bermain telenovela garapan Temundo pada tahun 2015. Sejak itu, Fernando menghilang dari layar kaca. Tahun 2021 lalu sempat akan muncul melalui telenovela Malverde, namun dibatalkan. 

Di bulan November ini, tiba-tiba saja sosoknya muncul di Netflix! Fernando Colunga, meski tak muda lagi, tampill sebagai pemeran utama dalam mini seri kriminal "The Secret of Greco Family". Dalam mini seri ini, Fernando berperan sebagai sosok yang jahat. 

Fernando Colunga

Fernando melakoni tokoh Aquiles Greco. Seorang pensiunan polisi yang cidera. Ia merencanakan penculikan dan penyanderaan beberapa anak orang kaya, untuk mendapat uang tebusan. Dalam kejahatannya ini, Aquiles juga mengikut sertakan kedua putranya, sebagai kaki-tangan. 

The Secret of Greco Family diangkat dari kisah nyata sebuah kejahatan yang dilakukan sebuah keluarga di Argentina. Pun mini seri digarap atas kerjasama pihak Telemundo (Meksiko) dan Argentina. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa