Keluarga Kerajaan Bakal Bersikap Dingin pada Harry dan Meghan di Acara Penobatan Raja Charles

Binsar Hutapea | 17 Maret 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah diundang secara resmi ke penobatan Raja Charles pada 6 Mendatang, tetapi apakah mereka akan hadir? Jika mereka benar-benar datang ke acara tersebut, seorang pengamat mengatakan kemungkinan besar keluarga kerajaan akan bersikap sopan tetapi "dingin" kepada keluarga Sussex.

Penulis kerajaan Ingrid Seward, yang menulis buku William and Harry: The People's Princess, memperkirakaan keadaan jika Harry dan Meghan menghadiri penobatan. Seward memberi tahu kepada Majalah OK!  bahwa tidak mungkin Harry dan Pangeran William bakal memperbaiki hubungan mereka yang retak sebelum acara tersebut dan mencatat bahwa "butuh semacam tragedi bagi mereka untuk bisa menjadi akrab lagi."

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Depositphotos) 

Mengenai acara penobatan, Seward berkata, “William akan bersikap sopan kepada Harry dan Meghan di depan umum. Itu bagian dari perannya, untuk tampil baik di depan umum, dan dia akan melakukannya. Karena semua orang akan melihat!”

Pakar kerajaan itu juga mengatakan Harry kemungkinan besar tidak akan menghadiri penobatan sendirian. "Harry akan datang ke penobatan bersama Meghan karena dia tidak akan mampu hidup tanpanya," kata Seward. “Ini akan menjadi seperti Platinum Jubilee, di mana mereka akan muncul dan kemudian menghilang.”

Dia melanjutkan, "Akan masuk akal jika Harry dan Meghan memastikan bahwa William dan Kate tidak duduk terlalu dekat dengan mereka sehingga mereka tidak perlu melakukan kontak mata yang tepat dengan mereka."

“Keluarga Kerajaa  Inggris akan bersikap menawan. Mereka akan sangat baik tetapi dingin. Tidak akan ada keintiman tetapi mereka akan melakukan tindakan yang baik,” ramal Seward. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea