Terlihat Cantik dan Muda di Usia 83 Tahun, Ibunda Michelle Yeoh Dipuji Netizen

Binsar Hutapea | 10 Februari 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Malaysia Michelle Yeoh (60) memposting foto ibunya yang berusia 83 tahun beberapa waktu lalu.

Di bagian caption, Michelle memberi pujian pada sang ibunda. Ia juga mengungkap tak akan berani menyuruh ibunya untuk tutup mulut. Seperti diketahui, di atas panggung Golden Globes 2023 Michelle menyuruh produser acara  tersebut untuk diam setelah menyuruh untuk menghentikan pidato kemenangannya. 

"Ibuku yang cantik, saya tidak akan pernah berani mengatakan tutup mulut padanya dalam sejuta tahun," tulis Michelle dalam keterangan fotonya. 

Postingan itu kemudian mendapat banyak tanggapan netizen. Kolom komentar diisi dengan komentar yang memuji Janet yang tetap terlihat muda di usia 83 tahun. Beberapa netizen juga menyebut Michelle dan Janet terlihat seperti kakak-adik.

"Oh dari situlah Anda (Michelle) mendapatkan kecantikanmu," tambah netizen lainnya.

"Jadi, apakah semua orang di keluarga Anda terlihat 30 tahun lebih muda dari yang sebenarnya?" tanya netizen lainnya.

Yang lain kemudian mengingat cerita lucu yang sebelumnya dibagikan Michelle Yeoh tentang ibunya.

Dalam penampilannya baru-baru ini di The Graham Norton Show, Michelle, yang memenangkan Miss Malaysia pada tahun 1983, mengungkapkan bahwa dia ikut kontes kecantikan tersebut karena ibunya.

Janet memalsukan tanda tangan Michelle pada formulir aplikasi untuk kontes tersebut, yang kemudian membuatnya dipanggil mengikuti ajang kecantikan itu.

"Saya melakukannya untuk membungkamnya. Karena dia tidak mau berhenti, jadi kita membuat kesepakatan. Jika saya melakukan ini, ibu tidak akan pernah melakukan hal seperti ini lagi," kata Michelle Yeoh sembari tertawa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea