Tanpa Pikir Panjang, Indra Bekti Terima Tawaran Main Film Tribute to Michael Jackson

Administrator | 6 November 2013 | 10:01 WIB

INDRA Bekti menjadi salah satu artis yang ikut terlibat dalam film tribute untuk legenda pop dunia, Michael Jackson, yang diberi judul "Persembahan Terakhir The Movie".
Bekti mengaku tidak perlu pikir panjang menerima tawaran sang produser untuk berakting pada film yang didasari kisah nyata.

TABLOIDBINTANG.COM - "Waktu ditawarin, saya sempat enggak percaya, ternyata benar. Hari itu ditawarin langsung deal," ungkap Bekti usai jumpa pers di PPHUI (Pusat Perfilman Haji Umar Ismail), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Suami Adilla Jelita itu antusias menerima tawaran main film tribute untuk Michael Jackson lantaran dirinya juga menggemari si raja pop dunia itu.

"Karena emang aku sendiri senang sama sosok Michael Jakcson. Ini film yang menarik khususnya untuk pecinta Michael Jackson," tuturnya.

Bekti sedikit memberikan bocoran tentang cerita film yang akan segera digarap.

"Ini berdasarkan kisah nyata, kelompok Michael Jackson Lovers ingin menolong anak yang kena leukimia ngefans sama MJ. Jadi komunitas ini mau memberikan semangat untuk anak yang lagi sakit leukimia itu," tandasnya.

(pri/gur)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator