Pangeran William Lanjutkan Pendidikan di Cambridge

Khairiyah Sartika | 2 Januari 2014 | 20:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PANGERAN William sudah menyimpan persiapan menyambut tahun baru 2014 di bidang edukasi dan pendidikan.

Suami Kate Middleton ini tengah mempersiapkan diri untuk kembali menempuh pendidikan dalam sebuah kursus selama 10 minggu.

Pria berusia 31 tahun ini akan mengambil jurusan Management Agrikultur yang diadakan oleh Cambridge Programme for Sustainability Leadership di University of Cambridge.

Hal ini diumumkan secara resmi oleh Istana Kensington, Senin (30/12). Dijelaskan, kegiatan akademik akan dimulai Januari hingga pertengahan Maret.

Kursus ini telah dirancang untuk membantu William dengan pemahaman mengenai isu kontemporer yang mempengaruhi bisnis agrikultur dan komunitas rural di Inggris.

Kabar ini disusul oleh pengunduran diri William dari Royal Air Force pada September 2013 lalu. Seperti dilansir E!Online, Kamis (2/1), William berniat fokus terhadap pekerjaan amal dan tanggung jawabnya di kerajaan.

Tentunya, ayah Pangeran George ini giat mengembangkan ilmu demi mewujudkan keinginannya membantu orang lain dan mendukung tugasnya secara maksimal.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika