Ayu Dewi Juga Penasaran Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan atau Belum

Abdul Rahman Syaukani | 6 Januari 2014 | 10:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEJAK beberapa hari belakangan, kabar Ayu Ting Ting melahirkan santer terdengar. Dugaan ini semakin menguat lantaran pelantun lagu "Alamat Palsu" itu tak menampakkan batang hidung meski diburu awak media.

Namun pihak keluarga berulangkali menampik isu tersebut. Menurut Abdul Rojak, sang ayah, putrinya baru akan melahirkan Februari mendatang.

Ayu Dewi selaku teman dari Ayu Ting Ting juga tak tahu apakah istri dari Enji itu benar-benar melahirkan atau belum. Tapi yang jelas, istri dari Regi Datau itu berharap persalinan Ayu Ting Ting berjalan normal dan diberi kemudahan.

"Apapun itu semoga lahirannya lancar, sehat walafiat baby dan ibunya. Anda penasaran? Sama, saya juga," kata Ayu sambil tertawa, ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/1).

Kalau pelantun lagu "Sik Asik" itu sudah melahirkan, selaku teman dekat, Ayu Dewi mengaku akan memberi kado sepesial. Apa itu?

"Kalau dia lahiran nanti saya belikan alat masak buat bayi kayak blender gitu. Tapi dia belum kabari saya, jadi belum dibelikan," katanya

(man/ade)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani