Hari Ini, Bintang Return of the Condor Heroes Menikah di Bali

Panditio Rayendra | 8 Januari 2014 | 13:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KABAR bahagia datang dari pasangan selebriti China, Yang Mi (27) dan Hawick Lau (39).

Hari ini, 8 Januari 2014, Yang Mi-Hawick Lau melangsungkan pernikahan di Bulgari Hotel, Bali. Aktris Taiwan Tiffany Tang juga terbang ke Bali untuk menjadi pengiring pengantin perempuan. Pernikahan ini hanya dihadiri saudara dan teman dekat.

Diwartakan Xin MSN, Rabu (8/1), beredar kabar Yang Mi dan Hawick menikah karena Yang Mi sudah hamil. Tak mau imejnya ternoda, Yang Mi pun memilih segera menikah.

Pekan lalu, Yang Mi terbang dari Shanghai ke Hong Kong untuk syuting iklan. Perutnya terlihat lebih gemuk. Ketika ditanya soal kabar kehamilan, Yang Mi memberikan jawaban yang makin memunculkan spekulasi. "Aku bisa jadi ibu kapan saja," komentar Yang Mi.

Jika Anda menyaksikan Return of the Condor Heroes versi 2006 yang pernah tayang di Indosiar, Yang Mi memerankan karakter Kwee Siang (Guo Xiang). Sementara Hawick, aktor asal Hong Kong yang belakangan aktif berkarier di China. Hawick pernah mendapat peran kecil dalam serial Hong Kong berjudul At the Thresold of an Era (1999-2000), yang dulu tayang di Indosiar dengan judul Menembus Batas.

Semoga langgeng, Yang Mi dan Hawick.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra