Pernah Naksir Bibi Lung, Cinta Andy Lau Ditolak Idy Chan di Kehidupan Nyata

Vallesca Souisa | 10 Maret 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bibi Lung dan Yoko, ini adalah pasangan layar kaca ikonis di tahun 1990an dari serial silat percintaan Return of The Condor Heroes. Diperankan oleh aktor-aktris populer di masa itu, Andy Lau dan Idy Chan. Dulu mereka punya chemistry yang sangat kuat, hingga kita yang nonton ikut hanyut dalam kisah cinta Yoko dan Bibi Lung. 

Setelah puluhan tahun, baru terungkap, ternyata chemistry di layar kaca itu tak hanya sebatas akting. Setelah menikah dengan Carol Chu dan setelah bertahun-tahun, Andy Lau baru mengungkapkan di tayangan talk show TVB, kalau hatinya pernah bergetar dengan lawan mainnya Idy Chan. 

“Dia hampir menjadi kekasihku,” ujar Andy Lau di acara talk show tersebut. Andy mengakui kecantikan Idy, ia terpesona padanya. “Tapi kemudian saya mendapati dia berkencan dengan idola saya, Chow Yun Fat. Apa yang bisa saya lakukan?” Andy mengakui. 

Benih-benih cinta itu hanya sempat bersemi di batas perannya sebagai Yoko. Sempat sih, Andy mengutarakan perasaannya pada Idy. Tapi itu pun, ternyata tak dianggap serius oleh Idy Chan. “Dia orang yang sangat bijak, lembut. Sama seperti karakter yang diperankannya saat itu. Suatu hari, saya tak kuasa, dan menngungkapkan bagaimana perasaan saya padanya. Tetapi kalian percaya responnya? Dia hanya tertawa menganggapi perasaan saya ini,” kenang Andy. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait