Populer dan Punya Istri Cantik, Andy Lau Akui Pernah Disangka Gay Bertahun-Tahun

Vallesca Souisa | 10 Maret 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah wawancara dengan TVB, Andy Lau bercerita tentang kisah cintanya di masa lalu. Andy Lau salah satu aktor populer di era 80 hingga 90an, bersanding dengan aktris seperti Idy Chan, Anita Mui, dan Rosamund Kwan. Semua aktris cantik ini pernah bekerjasama dengan Andy. Setelah beberapa tahun, Andy baru mengungkap, gimana perasaannya dan hubungannya dengan para aktris ini. 

Kalau sama Anita Mui, Andy mengatakan hanya ada rasa saling menghormati satu sama lain. Tak lebih. “Saya tahu gaya hidupnya, dia juga memahami gimana gaya hidup saya. Dia bahkan juga tahu gimana kisah hidup saya, yang tidak banyak diketahui orang,” kenang Andy Lau. 

Sementara Rosamund Kwan dan Idy Chan, adalah lawan main yang paling berpotensi menjadi kekasihnya. Ia tak memungkiri pernah punya rasa pada kedua aktris ini. “Kali pertama bertemu Rosamund, saya terpana. Dia sangat cantik, punya tubuh yang indah. Tapi saat itu saya sudah menjalin hubungan dengan seseorang, jadi saya tak berpikir macam-macam.” Dengan Idy Chan atau pemeran bibi Lung, Andy pernah mengutarakan perasaannya, tapi hanya ditertawakan oleh Idy.

Yang paling lucu, menurut Andy adalah pertemuannya dengan aktris Carina Lau. Carina secara terang-terangan saat itu bertanya pada Andy, “Apakah kamu gay?” begitu Andy menuturkan kembali kata-kata Carina. Carina bertanya demikian karena melihat Andy tak tertarik padanya. “Tapi saat itu memang banyak orang menggosipkan saya gay. Saya banyak ditanya orang, tentang orientasi seksual saya, apakah saya gay? Dan di masa itu, banyak orang percaya saya gay. Setelah dirumorkan gay, banyak aktor pria kemudian mengklaim dirinya pacar saya,” ungkap Andy. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait