Romantisnya Pernikahan Bintang "Return of the Condor Heroes" di Bali

Panditio Rayendra | 9 Januari 2014 | 15:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AKTRIS asal China Yang Mi (27), resmi mengakhiri masa lajang pada Rabu (8/1). Pemeran Kwee Siang dalam serial Return of the Condor Heroes versi 2006 ini diperistri aktor Hong Kong Hawick Lau (39).?

Keduanya melangsungkan upacara pernikahan di Hotel Bulgari, Bali. Prosesi pernikahan digelar outdoor, di taman hotel mewah yang menghadap ke lautan. Hawick sebelumnya khawatir akan turun hujan. Namun beruntung, cuaca hari itu cerah.

Diwartakan Asian Pop News, Kamis (9/1), Yang Mi digandeng ayahnya menuju altar. "Kamu berhak mendapat putriku. Aku berharap putriku mendapat kebahagiaan sepanjang hidupnya," ujar sang ayah.Ketika mengucap janji pernikahan, Yang Mi tidak kuasa menahan airmata. "Aku akan mencintaimu dalam kondisi apapun," ucap Yang Mi.

Hawick mengusap airmata Yang Mi. "Aku telah menikahi pengantin paling cantik di dunia," ujar aktor yang bermain dalam serial Menembus Batas (At the Threshold of an Era) itu.

Ketika ditanya soal kabar kehamilan, Yang Mi hanya berkata ingin segera punya anak. "Menikah dan punya anak adalah tujuan hidupku. Aku berusaha mencapai tujuanku," jawabnya diplomatis.

Pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat ini diperkirakan menghabiskan 15 juta dolar Hong Kong atau sekitar 23 miliar Rupiah. Ada beberapa produk yang berniat jadi sponsor, tapi ditolak Hawick. Aktris Tiffany Tang, mantan kekasih Roy Qiu, turut hadir sebagai pengiring pengantin wanita.

(ray/ade)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra