Tak Menemukan Pria yang Mirip Ayahnya, Gracia Indri Nyaris Tak Mau Membuka Hati

Abdul Rahman Syaukani | 15 Januari 2014 | 14:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok almarhum sang ayah bagi Gracia Indri adalah gambaran ideal tipe pria sejati.

Selain bertanggung jawab pada keluarga, almarhum juga sangat bijaksana, sangat cinta pada keluarga, tegas dan berhasil membuat dara kelahiran 23 tahun silam ini percaya diri untuk terjun ke dunia hiburan.

"Sosok bapak sangat istimewa. Saya sangat dekat, sangat akrab. Kami hidup berempat, ya. Keluarga kecil yang sangat berbahagia. Pada saat keluarga kami kehilangan satu anggota keluarga, berasa sekali berkurangnya," kenang Gracia Indri tentang sang ayah yang meninggal tahun 2009 silam, saat ditemui di daerah Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/1) malam.

Saking merasa sangat kehilangan, host Sabtu Minggu Seru Trans 7 itu berusaha mencari pujaan hati seperti almarhum ayahnya. Dia bahkan nyaris tak mau membuka diri pada laki-laki karena susah sekali menemukan pria yang mirip almarhum ayahnya. Tapi beruntung dia akhirnya menyadari kekeliruannya dan mulai membuka diri. Kini Gracia Indri sudah menemukan pria yang tepat, walau tak mirip dengan almarhum ayahnya.

"Saya mau cari ke dunia mana pun tidak akan pernah ada sosok seperti ayah. Mencari sosok yang seperti ayah saya itu satu juta orang cuma satu," ungkapnya. "Hampir saya nggak mau buka diri, tapi sekarang saya bisa membuka diri dan menerima cowok yang ada di samping saya apa adanya," sambungnya.

Siapa kekasih pujaan hati Gracia Indri? Dia belum mau cerita.

(man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani