Gracia Indri Rela Pindah ke Belanda demi Mengejar Cintanya, Sosok Suami Bikin Penasaran

Supriyanto | 22 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri David NOAH, Gracia Indri menikah dengan Jeffrey di Kasteel de Wittenburg, Belanda pada Sabtu (20/11). Pernikahan itu dihadiri ibunda Gracia Indri, Nevos Setyaningrum. Sedangkan adik Gracia Indri, Gisela Cindy, tak bisa hadir karena berada di Kanada.

Sebelum menikah, Gracia Indri sudah lama berada di Belanda. Ia rela pindah meninggalkan Indonesia dan pekerjaanya di dunia hiburan demi mengejar cintanya, untuk ikut dengan sang suami, Jeffrey.

Dalam channel YouTube milik Irfan Hakim, Gracia Indri sempat ditanya mengapa memutuskan pergi ke Belanda. Dalam video yang tayang pada April 2021 tersebut Irfan Hakim memperlihatkan momen-momen saat Gracia Indri mempersiapkan diri untuk pindah ke Belanda.

"Kenapa sih kok pindah ke Belanda?" tanya Irfan Hakim.

"Demi kehidupan baru dan pengalaman baru semua Om. Doain dong ya," ungkap Gracia Indri menjawab Irfan Hakim.

Gracia Indri menjelaskan sudah yakin dengan Jeffrey. Mereka juga sudah sama-sama yakin dan saling mencintai. Oleh karena itu, Gracia Indri mantap pindah ke Belanda.

Sosok Jeffrey suami Gracia Indri pun menjadi sorotan. Soal pekerjaan, Jeffrey disebut-sebut sebagai seorang politikus. Pria berusia 40 tahun itu disebut adalah salah seorang pejabat yang setara dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Indonesia.

Meski sudah memantapkan diri pindah ke Belanda, Gracia Indri berjanji untuk kembali ke Indonesia lantaran masih ada bunda yang tinggal sendirian di Jakarta.

"Ya pasti balik dong, kan ada ibu di sini. Tapi, kan baliknya bukan yang setahun dua tahun balik gitu. Butuh adaptasi di Belanda juga," pungkas Gracia Indri.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait