Gracia Indri Pamer Cincin Lamaran Kekasih Bulenya

RIK Rabu, 10 November 2021 02:00:20
Gracia Indri

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri mengumumkan hubungannya dengan bule bernama Jeffrey akan melenggang ke jenjang yang lebih serius. Diketahui, Jeff baru saja melamar Gracia Indri.

Hal itu diketahui dari beberapa foto dalam unggahan terbaru Gracia Indri di Instagram pribadi miliknya. Pemain sinetron Bidadari itu mengunggah beberapa foto romantis dirinya bersama sang kekasih saat berada di salah satu tempat di Belanda.

Dalam salah satu foto yang diunggah, Jeffrey tampak sedang berlutut di hadapan Gracia Indri. Melengkapi unggahan tersebut, perempuan 31 tahun itu lantas menuliskan caption yang mengungkap jika momen tersebut adalah momen saat dirinya dilamar sang kekasih.

"Saya bilang iya" tulis . Mantan istri David NOAH itu di Instagram dalam bahasa Inggris.

Dari unggahan tersebut, diketahui jika momen lamaran tersebut terjadi pada Agustus 2021 lalu di Maastricht, Belanda.

Selain foto Jeff sedang berlutut, Gracia Indri juga memamerkan foto ketika dirinya menggunakan cincin yang diberikan sang kekasih ketika melamarnya. Dalam foto tersebut, tampak jelas raut wajah sumringah dari Gracia Indri.

Tak ayal, kabar bahagia yang dibagikan Gracia Indri pun disambut hangat para sahabatnya di Indonesia. Beberapa rekan sesama selebritis turut memberikan selamat atas lamaran yang berlangsung.

Nama-nama seperti Bunga Zainal, Tantri Kotak, Cathy Sharon, Maia Estianty dan Iis Dahlia tampak muncul di kolom komentar unggahan Gracia Indri tersebut. Hampir semua komentar yang ada di unggahan itu mendoakan yang terbaik untuk hubungan Gracia Indri dan kekasih bulenya.

Seperti diketahui, Gracia Indri sudah menetap di Belada sejak April 2021 lalu. Sampai saat ini, belum diketahui kapan Gracia Indri dan Jef akan menikah. Yang pasti, ini akan menjadi pernikahan kedua Gracia Indri setelah bercerai dengan David Noah pada 2018 lalu. 


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore