Hamil 7 Bulan, Gracia Indri Menanti Kelahiran Anak Pertama di Belanda

Indra Kurniawan | 29 Agustus 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Gracia Indri membagikan kabar bahagia. Pernikahannya dengan Jeffrey Slijpen tak lama lagi dikaruniai anak.

Setelah 7 bulan menyembunyikan, Gracia Indri melalui akun Instagramnya, Senin (29/8) mengaku sedang hamil anak pertama. Pengakuan tersebut sekaligus menjawar penasaran netizen yang menyoroti perubahan bentuk tubuh artis sinetron Melati Untuk Marvel itu yang terlihat lebih berisi.

"YES .. I'M PREGNANT. Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian. Buat yang dari kemaren komen "kok keliatannya begini begitu dll" Ini jawaban nya," ucap kakak dari Gisela Cindy memamerkan baby bump di postingannya.

"Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7 bulan," sambungnya.

Gracia Indri memohon doa agar kehamilannya sehat, selamat, bahagia, dan dilancarkan semuanya. Dia juga mendoakan untuk semua pejuang garis 2, yang tengah menanti momongan.

"Mohon doa baiknya ya teman2 untuk aku, suami dan terutama untuk baby dalam perutku. Untuk para pejuang garis 2, doaku selalu bersama kalian.. Peluk jauh dari Belanda," imbuh artis 33 tahun.

Kabar tersebut sontak banjir doa dan ucapan selamat yang dituliskan di kolom komentar. Beberapa di antaranya datang dari rekan-rekan seprofesi Gracia Indri. Seperti Metha Yunatria, Verita Evelyn, Dian Ayu Lestari, Tarra Budiman, Evan Sanders, dan Fitri Carlina.

Gracia Indri menikah dengan Jeffrey di Belanda pada November 2021. Sebelumnya ia pernah menikah dengan David NOAH selama empat tahun. Pernikahan mereka hingga diputus cerai pengadilan tidak ada anak. (Ind)

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait