Tiga Minggu Nikah Jessica Iskandar Hamil Anak Kedua, Begini Reaksi Vincent Verhaag

Indra Kurniawan | 15 November 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar alias Jedar hamil buah hati dari Vincent Verhaag. Tak seperti Fitri Tropica yang punya cara unik saat mengumumkan kehamilan anak kedua, pengumuman kehamilan dilakukan Jedar pada Senin (15/11) dengan cara biasa di Instagramnya.

Membagikan foto bersama suami yang memegang hasil tes pack dengan tanda hati, Jedar terlihat tersenyum bahagia sambil memegang kemasan alat tes kehamilan bertuliskan, "Hari ini aku mengetahui aku hamil."

"Kami mengharapkan seorang bayi! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita!" tulis Jedar di bagian caption, seraya meminta doa untuk kelancaran kehamilannya.

"Semoga dimudahkan dan dilancarkan jalannya atas berkah rezeki kehamilan ini," sambungnya.

Vincent tak kalah bahagia. Ia turut memposting kabar kehamilan istri yang dinikahinya pada 22 Oktober 2021 di Instagramnya. Dalam unggahan foto tampak Vincent berpose dengan Jedar dan putranya, El Barack, memegang alat tes kehamilan.

"Terima kasih Tuhan! Istriku yang cantik Jessica Iskandar hamil! dan Alexander Barack bakal segera punya bayi laki/perempuan!!" Vincent mengumumkan.

 

Ucapan selamat dan doa meluncur deras di kolom komentar postingan mereka. Beberapa di antaranya berasal dari rekan-rekan seprofesi Jedar. Di antaranya yang terlihat ada Anita Hara dan Maria Selena.

"Congratulation lovebirds," ucap akun centang biru Maria Selena.

Bagi Jedar, ini kehamilan kedua. El Barack merupakan buah hati pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald yang menikahinya tahun 2014 silam.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait