Istri Uki Eks NOAH Metha Yunatria Menangis Gracia Indria Menikah dengan Bule Belanda

Indra Kurniawan | 21 November 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri resmi melepas status janda. Sabtu (20/11) waktu Belanda, janda David NOAH melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih bule, Jeffrey, di Kasteel De Witternburg, Belanda. Gracia Indria diketahui telah pindah ke Negeri Kincir Angin sejak April 2021.

Kabar pernikahan Gracia Indri dan Jeffrey diketahui dari Instagram Stories. Dalam video dan foto-foto yang dibagikan, Gracia mengunggah ulang beberapa doa dan ucapan selamat dari keluarga, sahabat, kerabat, dan seleb dari Instagram Stories mereka masing-masing.

"Congratsss dek @graciaz14 Happy 4 u!!!" ucap artis sinetron Cinta Fitri Verlita Evelyn.

"Kakak makasih..tadi mau ceritain siapa aja yang belum bayar arisan udah gak sempat hahah," seloroh Indri membalas ucapan Verlita.

"Selamat sayang sahabatku Cici. Lihatnya sambil nangis bahagia. Walaupun jauh tapi tetap selalu dekat di hati dan doa. Selamat menempuh hidup baru Cici dan Jeff. Bahagia selalu," ucap istri Uki eks Noah, Metha Yunatria.

"Bunda terima kasih banyak yang support dan doanya enggak pernah berhenti buat aku," balas Indri.

Tampak dalam video, Gracia Indri mengenakan gaun putih cantik sementara Jeffrey berjas hitam. Walau jauh, kerabat dan sahabat artis Indria bisa menyaksikan secara langsung pernikahan mereka lewat video.

"Akhirnya kamu nyusul anakku Giannirma Gavrila menikah. Semoga juga menyusul punya momongan. Semua doa terbaik untukmu my lop," kata host acara Rumpi Feni Rose.

"Ibuku sayang terima kasih. Senang banget pas datang ke nikahan Giannirma sekarang nular... Mudah-mudahan cepat nyusul juga punya baby," respons Gracia Indri.

Pernikahan Gracia Indri sebelumnya tidak memiliki anak. Indri dan David bercerai pada 3 Mei 2018. Rumah tangga mereka hanya bertahan 4 tahun. Selamat menempuh hidup baru Indri.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait