David NOAH Tak Penuhi Panggilan Pemeriksaan Polisi, Ini Alasannya

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2021 | 15:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David NOAH sedianya menjalani pemeriksaan terkait dugaan penggelapan uang senilai 1,1 miliar rupiah yang dilaporkan Lina Yunita, di Polda Metro Jaya, Jumat (20/8). Namun mantan suami Gracia Indri itu tidak hadir.

Hendra P. Sajaya, kuasa Hukum David NOAH, mengatakan kliennya belum menerima surat undangan pemeriksaan dari penyidik Polda Metro Jaya.

"Sampai saat ini kami belum menerima surat undangan dimaksud," kata Hendra, saat dihubungi awak media via telepon, beberapa saat lalu.

Tanpa surat undangan, Hendra menyatakan David NOAH tidak akan mendatangi Polda Metro Jaya.

"Ya (enggak hadir), karena memang belum ada surat undangannya," lanjutnya.

Lain cerita jika nanti surat dari pihak kepolisian undangan sudah diterima, Hendra memastikan kliennya akan datang secara kooperatif.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya akan memeriksa David NOAH pada Jumat ini selain David, penyidik kuga akan meminta keterangan dia terlapor lainnya, yakni YS dan EAS.

Seperti diberitakan sebelumnya, David NOAH dilaporkan Lina Yunita dengan dugaan penggelapan dana senilai 1,1 miliar rupiah. Uang tersebut dipinjam David untuk menjalankan sebuah proyek bisnis. Lina mengaku kesulitan menagih uangnya dari David yang sudah jatuh tempo. Karena itu ia memutuskan untuk membawa persoalan ini ke jalur hukum.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait