Sungmin Merindukan Personel "Super Junior" Ketika Main Drama Musikal di Taiwan

Hari Murtono | 17 Januari 2014 | 11:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sungmin "Super Junior" belakangan aktif dalam drama musikal di luar negeri. Dalam promosi drama musikal "Summer Snow", Selain suka cita, Sungmin tak lupa menceritakan rasa kesepiannya selama di Taiwan.

Maklum dalam promosi "Summer Snow" yang digelar 16-18 Januari ini, Ia banyak bertemu para penggemar Super Junior. Ia pun tetap menyapa mereka sebagai bagian dari grup tersebut. Apalagi Sungmin juga terlihat dalam promosi Super Junior M beberapa waktu lalu.

Sungmin mengungkap pikirannya tentang bertemu penggemar hanya seorang diri. "Lewat konser (Super Junior) di Taiwan, saya bisa dekat dengan penggemar dan merasakan cinta mereka. Saya merasa bahagia dan nyaman," jelas Sungmin seperti dilansir soompi. Ia berharap melihat pertunjukan drama musikal akan menjadi pengalaman baru untuk penggemar di Taiwan. "Summer Snow" merupakan drama musikal yang awalnya ditampilkan di Jepang.

Berkunjung pertama kalinya tanpa diserta personel Super Junior membuat Sungmin merasakan kekosongan. "Saya merasakan sedikit kesepian tanpa kehadiran mereka. Kangen mereka." Tapi Sungmin punya cara menghalau rasa sepi. Caranya dengan menikmati makanan lokal Taiwan. ?"Saya mencoba ?bubble tea dan xiao long bao dengan Super Junior sebelumnya, jadi saya ingin menghabiskan waktu menikmati makanan lezat lainnya," katanya.?

"Summer Snow" akan digelar dalam 5 kali pertunjukan selama 16-18 Januari di Dr. Sun Yat-sen Memorial Hall.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor : Hari Murtono